Pancarkan.com
Peristiwa

Pria Asal Lamongan Tewas di Margomulyo

SURABAYA, PETISI.CO – Seorang laki – laki dengan posisi diatas  tempat duduk panjang dan kepalanya berada di sebelah barat, mengenakan kaos warna abu – abu dan menggunakan celana Jeans berwarna biru ditemukan tewas, di area pergudangan di pinggir Jalan Raya Margomulyo Indah No 3 Kel. Balongsari, Kec. Tandes Kota Surabaya, Senin (18/2/2019).

Korban bernama Suwarno (51), pekerjaan Sopir, warga Jl. Lambung Mangkurat Rt 4 Rw 4 Ds. Plaosan, Kec. Babat, Kab Lamongan Jawa Timur.

Kapolsek Tandes Kompol H. Kusminto SH, menjelaskan, bahwa ditemukan laki – laki dalam kondisi meninggal diarea Jl. Raya Pergudangan Margomulyo Indah.

Menurut keterangan saksi rekan korban, kejadian berawal yang mana pada saat itu, pihaknya (saksi red) sedang makan bakso di lokasi tersebut. Kemudian datang korban Suwarno, mengatakan, “Saya sudah makan, tapi ingin makan terus,” kata Andik S rekan korban.

Kemudian, kata Andik, korban ikut membeli dan makan bakso tersebut sampai habis, namun tiba – tiba korban bilang, “Ya Allah,” dan tubuhnya terkulai lemas dan bersandar di tubuhnya saksi.

Selanjutnya oleh Andik, korban langsung ditidurkan di bangku dengan dibantu oleh teman – teman kerja korban yang lainnya.

“Ternyata beberapa saat kemudian korban terlihat tidak bernafas dan diduga meninggal dunia,” ujarnya.

Melihat kondisi tersebut, selanjutnya saksi langsung meminta bantuan untuk menghubungi petugas, dan bertepatan pada saat itu ada petugas Polisi yang lewat sedang berpatroli dan memastikan bahwa ternyata korban sudah meninggal dunia.

Hadir dilokasi tempat kejadian Kompol H. Kusminto SH, Kanit Lantas AKP. Didik SH, Kanit Reskrim Ipda. Gogot Purwanto SH, KSPK Aipda. Joko S, Piket Aiptu Bambang.

Setelah itu beberapa saat kemudian, Tim INAFIS dari Polrestabes Surabaya datang untuk melakukan olah TKP dan kemudian korban langsung dikirim ke RSUD. Dr. Sutomo Surabaya, dengan menggunakan mobil Ambulan Pemkot Surabaya untuk. (bah)

The post Pria Asal Lamongan Tewas di Margomulyo appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Polsek Slahung Pasok Air ke Desa Terdampak Kelangkaan Air Bersih

Polisi Kumpulkan Saksi-saksi Kasus Perampokan Rumah Dinas Walikota Blitar

redaksipancarkan

Meski Diguyur Hujan, Anggota Polsek Blega Urai Kemacetan