Pancarkan.com
Peristiwa

KSK Sinergi dengan Persit Yonif Raider 514 Kostrad Berbagi Rizki

Bondowoso, Pancarkan.com – Jumat Berkah, kegiatan sosial yang rutin dilakukan setiap Jumat yang merupakan bentuk kerjasama antara KSK dan Yonif Raider 514 Kostrad dimana KSK dalam hal ini tidak hanya menayangkan berita kegiatan Yonif Raider 514 Kostrad akan tetapi juga mulai ke tahap misi sosial seperti kegiatan bersama ibu Persit

KSK bersama Persit KCK Yonif Raider 514 Kostrd pada Jum’at siang ini berbagi nasi kotak kepada tukang becak dan panti asuhan Iqomatur Risalah Desa Pekauman Kecamatan Grujugan Kabuapten Bondowoso Jatim.

Waqiatus Shalehah selaku bendahara KSK menerangkan bahwa pemberian nasi kotak bagi anak-anak panti ini hanya memberikan sebagaian rizky kepada orang yang kurang beruntung sesuai slogan komunitas.

Pembagian nasi kotak pada anak-anak yatim piatu ini baru pertama kali dilakukan di Bondowoso antara Persit Yonif Raider 514 Kostrad dengan KSK dimana kegiatan ini akan dilakukan secara berkelanjutan sebagai bentuk sinergi dalam misi kemanusiaan.

“Dana yang digunakan untuk pembagian nasi kotak ini berasal dari para donatur yang dikumpulkan melalui rekening komunitas,” terang Leha, Jumat (4/10/2019).

Sementara Ketua persit KCK Yonif Raider 514 Kostrad Ny. Danang Biantoro melalui Sertu Dodik Supriyadi mengatakan, kegiatan Jum’at Berkah akan dilakukan secara rutin setiap Jum’at dengan tempat yang berbeda namun harus tepat sasaran, terutama sasaran adik-adik yang membutuhkan.

Sertu Dodik menyampaikan rasa terima kasih kepada KSK yang telah bersinergi dengan Persit KCK Yonif Raider 514 Kostrad, semoga jalinan kerjasama ini tetap berkelanjutan demi membantu adik-adik kita yang membutuhkan.*

Repoter : Cipto

Related posts

Pengendara Motor Nyalip, Terpeleset, Tewas ‘Diinjak’ Truk

Gubernur Khofifah Ajak Pemuda Muhammadiyah Jatim Berkolaborasi Mengentaskan Kemiskinan

redaksi

Polsek Pakal Bersama Tiga Pilar Opeka PPKM Level 3