Pancarkan.com
Peristiwa

Kapolres Ponorogo Perintahkan Tamu Diperiksa Bawaan di Pos Mako

Pengecekan Pos Mako oleh Kapolres Ponorogo AKBP Radiant,

Ponorogo, Pancarkan.com – Kedisiplinan, kesiapan dalam bertugas merupakan tugas dan kewajiban setiap anggota piket jaga Markas Komando (Mako) yang merupakan bagian terpenting dari keamanan mako Polres ponorogo. Sehingga hal ini rutin akan dilakukan pengecekan langsung oleh Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, Senin (02/09/2019).

Radiant dalam pengecekan tersebut memberikan arahan kepada petugas jaga agar setiap tamu yang akan masuk ke lingkungan Polres harus menulis identitas diri di penjagaan dan membawa papan identitas tamu serta petugas wajib memeriksa barang bawaannya.

“Untuk kewaspadaan dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas karena belakangan ini banyak serangan terhadap mako polisi.,Untuk itu penjagaan harus di tingkatkan dan tamu harus tunjukan identitas serta menuliskan identitas dibuku tamu serta di beri tanda tamu, mengingat akhir – akhir ini banyak terjadi serangan di Pos penjagaan mako, dan dalam melaksanakan tugas jaga Mako, anggota jaga jangan understimate terhadap situasi, dan selalu jaga kesehatan guna memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat,” tegas Radiant.*

Reporter: Kamaludin

Related posts

Distribusi Logistik 150 TPS Masuk Gedung UDKP Kecamatan Kamang Baru

redaksi

Dandim Bangkalan Pantau Langsung Vaksinasi di Ponpes Al Hikam

SPSI Kota Batu Minta PT Dieng Nata Trasindo Berikan Hak Karyawan

redaksi