Pancarkan.com
Peristiwa

Jenazah TKI yang Jatuh dari Lantai 3 di Malaysia Tiba di Ponorogo

– Jenazah Aminudin (45), warga Dusun Gembes RT 009 RW 001 Desa/Kecamatan Slahung Kab. Ponorogo, yang meninggal dunia di Malaysia, telah tiba di rumah duka

Ponorogo, Pancarkan.com – Jenazah Aminudin (45), warga Dusun Gembes RT 009 RW 001 Desa/Kecamatan Slahung Kab. Ponorogo, yang meninggal dunia di Malaysia, telah tiba di rumah duka, Senin (2/2019) sekitar pukul 16.00 wib.

Kedatangan Jenazah diantar oleh Miswadi selaku perwakilan dari PT ETNIK EDISI SDN BHD sekaligus mandor tempat almarhum bekerja. Jenazah langsung disambut isak tangis keluarga para kerabat yang takjiah di rumah duka.

Kapolsek Slahung AKP Paidi membenarkan kedatangan pahlawan devisa asal Ponorogo ini yang meninggal disebabkan kecelakaan kerja.

“Jenazah almarhum sudah diterima oleh pihak keluarga yakni Mesinah (istri almarhum) dan pihak keluarga sudah bisa menerima atas kejadian tersebut,” kata Paidi.

Masih menurut AKP Paidi, almarhum AminudinĀ  meninggal diĀ  Malaysia dengan penyebab kecelakaan kerja.

“Dan berdasarkan surat surat keterangan resmi dari negara Malaysia, almarhum meninggal pada hari Kamis tanggal 29 Agustus 2019, pukul 21.00 waktu setempat karena kecelakaan kerja jatuh dari lantai tiga di sebuah gedung tempat kerjanya, dan dari keterangan keluarga dan kerabat sebelumnya almarhum sudah menjadi TKI di Negara Malaysia kurang lebih delapan tahun,” urai Kapolsek.*

Reporter: Kamaludin

Related posts

Danrem 084 Bhaskara Jaya Berikan Pembekalan Ba Otsus Papua

Kodim 0830/Surabaya Utara Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda

Babinsa Benjeng Menyebar Dampingi Vaksinasi Door To Door