Pancarkan.com
Peristiwa

PT Bumi Suksesindo Peduli Korban Banjir di Sukomade Pesanggrahan

BANYUWANGI, PETISI.CO – PT Bumi Suksesindo (BSI) menurunkan timnya ke lokasi terdampak  banjir bandang yang menimpa warga Dusun Sukomade, Desa Sarongan, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi, Kamis  (28/3/2019).

BSI menyalurkan bantuan kebutuhan sembako kepada warga terdampak. Bantuan diserahkan oleh Manajer Community Affairs PT BSI, Tri Sakti Kurniawan, dan disaksikan langsung oleh Kades Sarongan, Gunoto.

Banjir bandang yang menerjang Dusun Sukomade, Desa Sarongan tersebut memang jadi perhatian PT BSI Tumpangpitu.

“Ini adalah wujud kepedulian PT BSI terhadap kemanusiaan meskipun bersifat jangka pendek terhadap warga yang ada di Dusun Sukomade,” ujar Tri Sakti.

PT Bumi Suksesindo Peduli Korban Banjir

Kepala Desa Sarongan, Gunoto, mengatakan dengan adanya bantuan dari PT BSI ke warga Dusun Sukomade, pihaknya menyambut baik.

BPBD Banyuwangi dan Forpimka Pesanggaran juga sudah datangi lokasi banjir. “Kami senang banyak pihak yang peduli,” paparnya.

Selain itu, PT BSI juga menyalurkan bantuan langsung berupa sembako kepada warga kurang mampu yang tinggal di wilayah Rowojambe, Dusun Pancer, Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi, Rabu (27/3/2019).

Pembagia sembako ini diberikan kepada 75 warga yang berasal dari RT 01 hingga RT 08 yang mayoritas warga paruh baya.(gus)

The post PT Bumi Suksesindo Peduli Korban Banjir di Sukomade Pesanggrahan appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Kodim Enrekang Gelar Donor Darah

Warga Lakardowo Jetis Demo Tutup Penggolahan Limbah PT PRIA

redaksi

PSGC Unitomo Lestarikan Lagu Daerah Lewat CCF

redaksi