Pancarkan.com
Peristiwa

Anggota Polsek Pakal Lakukan Penyekatan

Jelang Pertandingan Persebaya Vs Tira Persikabo

SURABAYA, PETISI.COTeam Persebaya akan menjamu Team Tira Persikabo pada laga perempat final Piala Presiden 2019, yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (29/3/2019) sore.

Dua pemuda ikut diamankan karena membawa sajam dan minuman keras

Pertandingan yang semula akan digelar pada pukul 18.30 wib, rencananya akan dimajukan pada pukul 15.30 wib. Dalam mensikapi hal tersebut jajaran anggota Polsek Pakal Polrestabes Surabaya, mengantisipasinya dengan melakukan penyekatan, terhadap para suporter yang diduga hanya rea – reo saja.

Kapolsek Pakal, Kompol Subagyo S.Sos, memerintahkan kepada seluruh anggotanya untuk melakukan upaya pengamanan di segala lini, diantaranya dengan melakukan penyekatan untuk memulangkan suporter yang tidak bertiket.

Ratusan suporter asal Cirebon, Tuban, Blora tak bertiket mulai, Kamis (28/3/2019) kemarin banyak yang dipulangkan. Mirisnya lagi, pada waktu dilakukan penyisiran berhasil diamankan suporter yang membawa sajam dan minuman keras, mereka langsung diamankan oleh anggota Polsek Pakal dan dibawa ke Mako.

Menurut Kapolsek Pakal, Kompol Subagyo S.Sos, suporter yang terbukti membawa sajam dan juga miras akan dilakukan pengamanan untuk penyidikan, mengingat hal tersebut adalah akan membahayakan bagi suporter lain yang benar – benar akan menyaksikan laga pertandingan tersebut.

“Masak mau lihat pertandingan sepak bola kok membawa senjata tajam dan juga miras, berarti mereka itu punya niatan yang ndak benar,” ujar Kapolsek.

Sementara saat ini, lanjut Subagyo, mereka kita penyidikan dan kemudian kita limpahkan ke Polrestabes Surabaya. (bah)

The post Anggota Polsek Pakal Lakukan Penyekatan appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Warga Pangreman Tewas di Hotel Asri Bypass Mojokerto

redaksi

Atap Rumah Warga Lansia Ambrol, Dandim Bondowoso Turun Lapangan

Gunung Gedhe di Ponorogo Ludes Terbakar

redaksipancarkan