Pancarkan.com
Hukum

Polsek Sooko Gelar Apel Pasukan Pengamanan Jelang Pileg dan Pilpres 2019

MOJOKERTO, PETISI.CO – Polsek Sooko Kabupaten Mojokerto  menggelar Apel Pasukan dalam rangka pengamanan pileg dan pilpres menghadapi Pemilu 2019 bertempat di Halaman Polsek Sooko pada Sabtu (23/03/2019).

Apel dipimpin  Kapolsek Sooko AKP Purnomo. Hadir dalam kegiatan ini, Koramil, camat, Banser, Linmas, PPL dan PPK, Pawascam.

AKP Purnomo Kapolsek Sooko Mojokerto menyampaikan, kegiatan ini bertema Tingkatkan Sinegritas TNI-POLRI dengan komponen bangsa lainnya guna mewujudkan keamanan dalam negeri yang kondusif dalam menghadapi Pemilu 2019.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas harus mampu dan ikut serta menenangkan masyarakat agar tidak resah dengan menyebarnya berita-berita hoax, serta menguatnya politik identitas yang dapat menggerus disintegrasi bangsa.

Inventarisir dan berkoordinasi dengan tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda serta tokoh masyarakat untuk memberikan rasa tenang kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan aman.

Seusai Gelar Pasukan  kapollsek Sooko AKP Purnomo di temui petisi.co mengatakan,  untuk antisipasi kemaren intruksi dari mabes Polri di laksanakan apel secara serentak di tingkat kecamatan bahwa apel pada pagi ini di ikuti oleh elemen masyarakat dari Linmas, Banser, PPK dan PPL.

Dari anggota yang di kerahkan jelang pemilu dari polsek di bantu dari unsur KBO dari Polres Mojokerto jadi kekuatanya ada sekitar 200 lebih .

untuk antisipasi dari warga kita melibatkan Banser dan Linmas untuk pengaman pemilu serentak tahun 2019.(syim)

The post Polsek Sooko Gelar Apel Pasukan Pengamanan Jelang Pileg dan Pilpres 2019 appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Bawa Sabu, Dua Warga Tambaksari Dibekuk Reskrim Polsek Pakal

Sempat Kabur, Pemuda Surabaya Dibekuk Reskrim Polsek Kamal

Edarkan Narkoba, Warga Karangrejo Diciduk Anggota Polsek Wiyung

agus petisi