Pancarkan.com
Pemerintahan

Meriahkan HUT Sidoarjo, Digelar Pesta Rakyat dan 7000 Porsi Makanan Gratis

SIDOARJO, PETISI.CO – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Sidoarjo ke160 tahun, sekaligus penutupan Hari Jadi Sidoarjo, Dinas Kominfo mengundang wartawan Sidoarjo untuk rapat kordinasi di Paseban Pendopo Bupati, Jumat (22/3/2019).

Bupati Sidoarjo H. Saifulillah SH, M.Hum mengatakan, serangkaian penutupan Hari Jadi Sidoarjo yang ke 160 tahun, akan digelar pesta rakyat Delta Carnival Sidoarjo tahun 2019.

Yang menampilkan berbagai macam seni budaya dan kuliner khas Sidoarjo yang akan dilaksanakan pada Minggu, 24 Maret 2019.

Pawai Delta Carnival diikuti 21 peserta dan diberangkatkan pukul 06.00 wib oleh Bupati Sidoarjo H. Saifulillah SH.M.Hum, dengan start dari jalan A. Yani Sidoarjo, menuju jalan Thamrin, jalan Pahlawan dan finish di GOR Sidoarjo.

Dalam pemberangkatan pawai Delta Carnival diawali dari penampilan drumband Genderang Bahari SMA Hang Tuah 5 Candi dan penutup drumband Akademi Perikanan Sidoarjo (APS).

Para peserta Sidoarjo Carnival dan masyarakat dihibur dengan pertunjukan pesta rakyat dan akan disiapkan 7000 porsi makanan khas Sidoarjo gratis.

Pesta rakyat tahun 2019 juga menampilkan produk UKM Sidoarjo, dengan tema ‘Sidoarjo Mbijen’. (war)

The post Meriahkan HUT Sidoarjo, Digelar Pesta Rakyat dan 7000 Porsi Makanan Gratis appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Atas Prestasi Dibidang Kesehatan, Pj Bupati Pidie Raih Penghargaan Pekan Imunisasi Dunia 2023

Pemkot Surabaya Santuni Korban Kebakaran di Langkir Babat Jerawat

redaksi

Suhaeri Akan Pimpin Rakyat Wonokusumo Tapen Bondowoso