Pancarkan.com
Pemerintahan

Seleksi JPT Pratama Sekda Bondowoso, 6 Pelamar Memenuhi Syarat Administrasi

BONDOWOSO, PETISI.CO – Panitia Seleksi (Pansel) Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Sekertaris Daerah (Sekda) Bondowoso telah selesai melakukan seleksi administrasi pada pelamar.

Dikutip dari situs resmi dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso, menyebutkan, bahwa berdasarkan hasil sidang Pansel pada Sabtu, 16 Maret 2019 pukul 09.00 WIB, yang kemudian dituangkan dalam berita acara sidang bernomor: 821.2/3/PANSEL-SEKDA III/2019, diterangkan,  jumlah pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi sebanyak enam pelamar.

Pantauan di situs tersebut, dari enam pelamar yang lolos, lima diantaranya merupakan sejumlah kepala dinas di lingkungan Pemkab Bondowoso. Satu diantaranya, adalah staf ahli Bupati dari pemerintah daerah Situbondo.

Rinciannya,  Pj. Sekda Bondowoso,  yang juga merupakan Asisten I Pemkab  Bondowoso, Agung Tri Handono. Kemudian Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatsatpol PP), Aries Agung Sungkowo. Selanjutnya, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Farida, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Haeriyah Yuliati, dan Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag),  Sigit Purnomo.

Pelamar yang dari Pemkab Situbondo,  yang saat ini menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan, yaitu,  Syaifullah.

Surat yang tertera, bahwa sleanjutnya pelamar yang memenuhi syarat administrasi ini akan mengikuti tes kesehatan dan tes kejiwaan serta keterangan bebas narkoba yang akan dilaksanakan pada Jum’at dan Sabtu tanggal 22-23 Maret 2019 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Koesnadi Bondowoso.

Sekertaris BKD Bondowoso, Apil Sukarwan, mengatakan, bahwa memang seleksi administrasi pelamar open bidding Sekda telah selesai dilaksanakan.

“Seleksi adminsitrasi yang lolos ada enam orang. Lima orang dari pemkab Bondowoso. Satu orang dari Situbondo,” tutur Apil, belum lama ini.

Seraya menambahkan, ketua Pansel berasal dari Badan Kepegawian Nasional (BPN) dan wakil ketuanya dari BKD Provinsi. Adapun, panitia dari Bondowoso yang turut dilibatkan, yaitu tokoh masyarakat dan agama.(latif)

The post Seleksi JPT Pratama Sekda Bondowoso, 6 Pelamar Memenuhi Syarat Administrasi appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Kades Lemahbang Dewo Banyuwangi Dituding Wanprestasi

redaksi

Antusias Rekruitmen Lowongan Seleksi Staf Desa Pesanggrahan

redaksi

BKD Jatim Ingatkan ASN Harus Netral

redaksi