Pancarkan.com
Peristiwa

Kapolsek Pakal Berikan Binluh Keamanan Kepada Para Petani

SURABAYA, PETISI.COKapolsek Pakal, Kompol Subagyo S.Sos, melakukan patroli dialogis dengan para petani diarea persawahan, yang terletak di wilayah Kelurahan Sumberejo, Kecamatan Pakal kota Surabaya, Rabu (13/3/2019).

Patroli tersebut untuk meningkatkan keamanan dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, baik bagi masyarakat dipemukiman maupun terhadap masyarakat petani di area persawahan di wilayah hukumnya, yaitu dengan memberikan bimbingan dan penyuluhan jelang panen raya padi.

Kapolsek Pakal menuturkan, kepada para petani di tempat area persawahan, yang juga rawan akan terjadinya kejahatan.

“Kami mengajak para petani untuk berhati-hati saat berada di sawah dan juga berhati – hati dalam menaruh atau menempatkan hasil panen nanti. Selain itu jika memarkir motornya agar di tempatkan di tempat yang aman,” tutur Kapolsek.

Kepada para petani, Kapolsek juga menghimbau apabila mendapati seseorang yang melakukan tindak kejahatan, agar segera melapor ke pihak yang berwajib dan jangan takut memberikan informasi kepada petugas.

“Jika melihat ada seseorang yang dianggap mencurigakan segera melaporkannya kepada kami, baik melalui Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Pakal. Sehingga niat pelaku kejahatan ndak sampai terlaksana,” pesan orang nomer satu di jajaran Polsek Pakal ini. (bah)

The post Kapolsek Pakal Berikan Binluh Keamanan Kepada Para Petani appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Jalan Bringin Surabaya Barat Rusak Parah, Warga Protes

redaksi

Danrem 084/Bhaskara Jaya Kunker di Kodim Surabaya Utara

Polres Nganjuk Gelar Rakor Lintas Sektoral Jelang Nataru 2023