Pancarkan.com
Pemerintahan

Bupati Jember Sosialisasi SPSE versi 4.3 Bagi Pelaku Usaha

JEMBER, PETISI.CO – Selasa (5/3/2019),
Pemerintah Kabupaten Jember bersama Pemerintah Provinsi Jawa Timur menggelar sosialisasi dan bimbingan Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) versi 4.3 di Hotel Meotel Jember.

Target 100 peserta mekampaui hingga mencapai 170 peserta, berasal dari Jember dan beberapa kabupaten tetangga. Pengadaan barang dan jasa menggunakan sistem baru ini.

Menurut Bupati Jember, dr. Hj. Faida. MMR, sejalan dengan semangat Pemerintah Kabupaten Jember, yakni 3 B: baik tujuannya, benar hukumnya, dan betul caranya.

Bupati juga menjelaskan, sosialisasi dan bimbingan pengadaan barang dan jasa menggunakan SPSE versi terbaru untuk menjamin proses pengadaan barang dan jasa secara cepat.

Bupati berharap teknologi terbaru ini bisa dikuasai oleh para penyedia barang dan jasa. Demikian pula dengan peraturan yang berlaku untuk versi ini.

Pemberlakuan Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) versi 4.3 merupakan wujud komitmen bersama pemerintah pusat hingga daerah untuk menciptakan transparansi dan keadilan informasi.

Dengan menggunakan teknologi informasi, semua pekerjaan cepat terbuka. Hal ini menjadi transparansi dan keadilan informasi.
“Keadilan dimulai dengan keadilan informasi,” tegas bupati.

Bupati juga mengingatkan kepada para penyedia barang dan jasa untuk tidak memasukkan nominal dana guna suap untuk memperoleh tender. Karena distem yang akan menyeleksi tawaran itu.

“Sekarang jamannya persaingan sehat. Bila persaingan sehat, maka pengusaha yang berkeringat yang bisa maju,” pungkasnya. (eva)

The post Bupati Jember Sosialisasi SPSE versi 4.3 Bagi Pelaku Usaha appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Pemkab Mojokerto Tetapkan 8 Kecamatan Berstatus Tanggap Darurat Bencana

redaksi

Pemda Sigi Anggarkan Lima Miliar TMMD Selanjutnya

redaksi

Gubernur Khofifah Promosikan Produk OPOP

redaksipancarkan