Pancarkan.com
Peristiwa

Awas!!! Di Bawah Fly Over Trosobo Jalan Penuh Lubang Menganga

SIDOARJO, PETISI.CO – Jalan yang menghubungkan arah Sepanjang ke Krian tepatnya di bawah fly over Trosobo banyak terdapat lubang menganga sedalam 50-60 cm dengan lebar kurang lebih 2 meter.

Pantauan petisi.co saat di lapangan ada beberapa titik jalan yang rusak dan  berlubang. Ari (27) salah satu pengguna jalan mengungkapkan, ini jalan rusak dan berlubang udah lama, apalagi musim penghujan lubang tergenang air dan sulit untuk di lihat sehingga kalau tidak tahu ya akhirnya terjatuh.

“Saya berharap agar dinas terkait tau dan  turun mengecek ke lapangan agar segera memperbaiki jalan ini agar di kemudian hari tidak ada kecelakaan,” harapnya, Kamis (7/3/2019).

Di tempat terpisah, pemilik warung tepatnya depan jalan yang berlubang Maria (42), saya juga khawatir dengan jalan yang rusak dan berlubang ini. Pasalnya, saya juga ketir-ketir saat ada mobil yang lewat dan berselipan antara mobil ataupun sepeda motor takutnya saling memilih jalan untuk menghindari jalan yang berlubang . “Saya takut aja bila warung saya jadi korban tertabraknya mobil,” kata Maria.

Sebelumnya jalan ini sudah pernah diperbaiki, gak tau belum selang lama kok udah rusak lagi. Apa mungkin penyebabnya dilewati banyak mobil besar sehingga mengakibatkan jalan rusak dan berlubang.

“Semoga saja jalan rusak dan berlubang  ini segera diperbaiki oleh pihak dinas terkait dan diharapkan kepada pengguna jalan saat lewat di bawah fly over Trosobo khususnya arah puter balik mau ke arah surabaya agar waspada dan berhati hati,” pintanya. (war)

The post Awas!!! Di Bawah Fly Over Trosobo Jalan Penuh Lubang Menganga appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Dandim Bondowoso Tinjau Rumah Program Rumah Tidak Layak Huni

Group Spiritual Gelar Baksos Pengobatan Alternatif Gratis

redaksipancarkan

Ratusan Anggota Kodim Dapatkan Sosialisasi Perbankan Bank BNI Tulungagung

redaksi