Pancarkan.com
Peristiwa

Yonif R 509/ BY Gelar Baksos Donor Darah

Rangkaian HUT Kostrad ke 58

JEMBER, PETISI.CO – Masih dalam rangka peringatan HUT Kostrad ke 58 Yonif R 509/ BY beserta jajarannya adakan giat bakti sosial donor darah dengan menggandeng managemen Meotel Hotel, Sabtu (2/3/2019).

Bersama-sama masyarakat prajurit Yonif R 509/ BY melaksanakan donor darah.
“Kegiatan hari ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Kostrad ke 58 yaitu dengan melakukan donor darah. Harapan kami memasyarakatkan kegiatan sosial ini dapat menyehatkan tubuh kita. Selain itu juga untuk membantu kawan-kawan kita yang lagi membutuhkan. Harapan kami tentunya masyarakat yang ada di Kabupaten Jember ini bisa bergabung bersama kami untuk melaksanakan donor darah bersama,” tutur Komandan Yonif R 509/ BY, Letkol inf. Wira Muharromah. I. SH. PCS.

Lebih lanjut Wira menjelaskan baksos kali ini memang bersinergi dengan pihak hotel Meotel utamanya dengan masyarakat setempat. Lingkungan yang strategis berdekatan dengan kampus yang diharapkan akan banyak para mahasiswa yang bergabung untuk menyumbangkan darahnya bersama dengan TNI.

Lebih dari 200 orang telah bergabung bersama dalam kegiatan Bakti sosial donor darah termasuk dengan menggandeng beberapa komunitas MOGE Jember yang andil dalam kegiatan untuk berbagi kebahagiaan melalui donor darah. (eva)

The post Yonif R 509/ BY Gelar Baksos Donor Darah appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Patroli Wilayah, Kapolsek Pakal Rutin Safari Sholat Subuh Berjamaah

redaksipancarkan

Kodim Mojokerto Tuntaskan Bakti TNI Renovasi Rumah Pejuang dan Veteran

redaksi

Tiga Pilar Pakal Sosialisasikan PeduliLindungi di Pertokoan

redaksipancarkan