Pancarkan.com
Peristiwa

Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Anjangsana ke Lanal Palu

Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II, Ny. Dien Mintoro Yulianto, melaksanakan anjangsana dengan anggota Pangkalan TNI AL (Lanal) Palu jajaran Lantamal VI Makassar

Surabaya, Pancarkan.com – Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II, Ny. Dien Mintoro Yulianto, melaksanakan anjangsana dengan anggota Pangkalan TNI AL (Lanal) Palu jajaran Lantamal VI Makassar, Koarmada II pasca terdampak gempa hebat dan tsunami beberapa waktu lalu.

Selain kegiatan anjangsana, Ketua DJA II juga berkesempatan meninjau usaha koperasi atau UKM milik anggota Lanal Palu, yang hancur akibat gempa dan juga terjangan tsunami.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua KDJA II memberikan motivasi dan juga tali asih kepada anggota Lanal Palu beserta keluarga, untuk tetap semangat menjalani kehidupan pasca bencana yang memakan banyak korban jiwa dan materiil tersebut.

“Semoga dengan pemberian tali asih ini bisa sedikit meringankan beban anggota Lanal Palu, yang telah terdampak musibah gempa dan tsunami. Saya pun berharap ibu-ibu sekalian dapat segera bangkit dan tetap semangat pasca bencana kemarin,“ pungkas Ny. Dien Mintoro Yulianto, Rabu (4/9/2019).*

 Bachtiar

Related posts

World Cleanup Day 2019, Aksi Bersih Bersih Serentak di Bondowoso

Adu Moncong, Pemotor Asal Bojonegoro Tewas

Puluhan Ribu Jamaah Hadiri ‘Situbondo Bersholawat untuk Indonesia’

redaksi