Pancarkan.com
Peristiwa

Hadapi Tindak Kejahatan Polisi Gelar Latihan Menembak

PONOROGO, PETISI.COGuna mengasah skill dan kemampuan menembak para anggota, Polres Ponorogo menggelar latihan ketrampilan menembak, di lapangan tembak yang berada di Polsek Balong, Rabu (27/2).

Dalam latihan ketrampilan menembak tersebut dipimpin langsung Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant, SIK, M.Hum, yang diikuti oleh pejabat utama Polres Ponorogo dan para Kapolsek Jajaran Polres Ponorogo serta para personil yang pegang senpi.

Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant, SIK, M.Hum menyampaikan bahwa, latihan menembak ini dilaksanakan secara rutin, guna untuk mengasah skill dan ketrampilan menembak bagi para anggota.

“Apalagi sekarang, Polres Ponorogo sudah memiliki lapangan menembak sendiri. Jadi bisa kapan saja untuk latihan dan digunakan anggota kapan saja,” kata Radiant.

Radiant menambahkan, selain untuk mengasah skill dan ketrampilan menembak para anggota, latihan menembak ini, guna untuk menghadapi gangguan Kamtibmas.

“Ataupun gangguan kriminal lainya yang saat ini banyak para penjahat yang gunakan senpi saat beraksi. Dalam latihan menembak ini menggunakan senjata laras pendek jenis revolper kaliber 38 dengan jarak 25 m yang di laksanakan secara bergiliran oleh personil Polres Ponorogo yang terseprin,” pungkas Kapolres. (mal)

The post Hadapi Tindak Kejahatan Polisi Gelar Latihan Menembak appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Di Blitar Empat Petugas Pemilu 2019 Meninggal Dunia

redaksi

Kapolsek Curahdami Berikan Nasi Tumpeng ke Wadan Yonif Raider 514 Kostrad

Ratusan Massa Pasopati Unjukrasa, Tolak Intoleransi