Pancarkan.com
Hukum

AKP Diyana Suci Listyawati SIK Jabat Kasat Lantas Polres Batu

BATU, PETISI.CO – Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, SIK, M.Si, Rabu (27/02/2019), memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasatlantas Polres Batu, di Rupatama Polres Batu.

Sertijab itu diawali dengan pembacaan Keputusan Kapolda Jatim No: Kep/304/II/2019 tertanggal 12 Februari 2019, kemudian dilanjutkan dengan penanggalan dan penyematan tanda pangkat serta tanda jabatan, pengambilan sumpah jabatan didampingi Rohaniawan, penandatanganan berita acara sertijab dan pengambilan sumpah serta fakta integritas.

Kasat Lantas Polres Batu, AKP Cristopher Lebang, SIK, dimutasikan menjabat sebagai Kapolsek Bubutan Surabaya, digantikan AKP Diyana Suci Listyawati, SIK, sebelumnya menjabat Kaurmin Subagrenmin Rorena Polda Jatim.

Dalam kesempatan itu, juga dihadir oleh Para Pejabat Jajaran Utama (PJU) Polres Batu, Ketua Bhayangkari Cabang Batu beserta pengurus dan anggota Polres Batu.

Kapolres Batu, AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih kepada para pejabat lama atas kerja sama selama melaksanakan tugas di Polres Batu, dan setelah nantinya ditempat yang baru semoga mendapat kesuksesan, serta diberikan jenjang karir yang lebih tinggi.

Kepada pejabat baru, Kapolres Batu juga mengucapkan selamat datang, dan bergabung kepada Kasat Lantas yang baru dikeluarga besar Polres Batu, silahkan manyesuaikan diri dan bangun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan sesama anggota dilingkungan Polres Batu.

“Pergantian ini merupakan hal biasa, yang terjadi di tubuh Polri sebagai sarana untuk menyegarkan organisasi dan sebagai sarana Promosi bagi anggota yang dianggap berhasil dalam pelaksanaan tugas,” ucapnya.

Kapolres mengharapkan, Kasat Lantas yang baru, dapat melanjutkan tugas tugas Kasat Lantas yang lama, dan bisa menciptakan Inovasi baru guna membesarkan nama Polres Batu.(eka)

The post AKP Diyana Suci Listyawati SIK Jabat Kasat Lantas Polres Batu appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Asyik Sedot Sabu, Dua Warga Babatan Diciduk Reskrim Polsek Wiyung

agus petisi

Opsnal PPA Satreskrim Tangerang Bekuk Warga Lampung Selatan

Cipkon Mandiri, Satlantas Polsek Tandes Jaring 55 Pelanggar

agus petisi