Pancarkan.com
Pemerintahan

Walikota Beri Semangat dan Motivasi Siswa Prestasi Kota Wisata Batu

BATU, PETISI.CO – Seusai memimpin apel pagi setiap hari Senin, Walikota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko langsung menghadiri kegiatan Pembinaan dan Latihan Putra Putri Berprestasi Kota Wisata Batu di Kantor Kepolisian Resort (Polres) Batu, Desa Junrejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Senin (18/2/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Batu Kompol Zein Mawardi, Kepala Dinas Pendidikan Kota Batu Eny Rachyuningsih, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Batu Maulidiono, Kepala Dinas Kesehatan Kota Batu dr. Kartika, Kepala sekolah SMAN 2 Batu, seluruh Kapolsek dan jajaran di Polres Batu, serta putra putri Berprestasi di Kota Wisata Batu.

Walikota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko menyampaikan bahwa pada dasarnya pelatihan ini bukan sesuatu yang menegangkan atau menakutkan tapi pelatihan ini membuat kita menambah pengalaman.

Pose bersama, Walikota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko, siswa dan anggota Polres Batu

“Dimana acara ini baru dilaksanakan selama 2 tahun, dan anak-anak inilah yang akan menjadi pemimpin masa depan, secara SDA baik fisik atau mental dan SDM keseluruhan memiliki persyaratan yang baik tapi ini tidak otomatis diterima tapi ada proses yang harus diikuti yaitu berbagai macam tes yang harus dilaksanakan dengan baik tapi setidaknya sudah satu “step” lebih maju daripada yang lain,” tuturnya.

Lebih lanjut, Walikota Batu menambahkan, perlu adanya duta narkoba di Kota Batu, karena ini kita melawan bukan musuh bersenjata tapi yang kita lawan adalah hal hal yang lebih berbahaya dari itu yaitu narkoba.

“Tidak ada yang tidak mungkin asal satu punya niat, berusaha, berdoa insyaallah penerimaan polisi dilakukan secara obyektif, baik itu anaknya petani, pegawai negeri, semua memiliki hak yang sama,” pungkasnya. (mas/eka)

The post Walikota Beri Semangat dan Motivasi Siswa Prestasi Kota Wisata Batu appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Pemkab Jember Targetkan 3000 Sambungan Baru PDAM Gratis

redaksi

Kabupaten Bondowoso Sabet Penghargaan Pembangunan Daerah di Pemprov Jatim

redaksi

Dewanti Rumpoko Hadiri Seminar Sinergi Malang Raya

redaksi