Pancarkan.com
Peristiwa

Mayat Pria tak Dikenal Ditemukan di Kubangan Lapangan Pacuan Kuda

BLITAR, PETISI.COMasyarakat Dusun  Pantimulyo Desa Kendalrejo Kecamatan Talun Blitar digemparkan dengan temuan mayat seorang  pria  yang masih misterius di kubangan bekas galian di lapangan pacuan kuda Kikis Tunggorono Dusun Pantimulyo Desa Kendalrejo Talun Blitar.

Korban dengan  jenis kelamin laki laki, umur kurang lebih 27 tahun, perawakan gemuk tinggi kurang lebih 160, wajah oval, rambut potong pendek bagian tengah disemir kuning, telinga kiri ada bekas ditindik,  mamakai gelang karet hitam tangan kiri, mengenakan baju lengsn pendek warna biru dongker, celana panjang jean warna hitam.

Korban diketahui pertama kali oleh Sarimin (17), warga Dusun Pantimulyo dan Supriyono (51), perangkat Desa Kendalrejo Talun Blitar.

Iptu Burhanudin Kabag Humas Polres Blitar kepada Petisi.co menuturkan, pada Senin (18/2/2019) sekira  pukul 15.00 WIB, saksi Sarimin (17) akan mandi di kubangan air sebelah selatan kubangan Tempat Kejadian Perkara (TKP). Lalu dia melihat ada sesosok mayat laki-laki dalam posisi tertelungkup dan sudah berbau, dengan ciri ciri   tersebut di atas.

“Saksi berteriak lari mengabari warga lainya untuk melihat korban tersebut.,“ tuturnya.

Lebih Lanjut Burhanudin menjelaskan, dengan adanya kejadian itu kemudian  warga memberitahukan kepada Kepala Dusun Pantimulyo Supriyono (51),  setelah dicek bukan warga sekitar tempat kejadian, karena tidak ada yang mengenali dan kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Talun.

Setelah petugas polsek yang dipimpin Kanitres, Tim Ident Polres, Puskesmas Talun melakukan  olah TKP, selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Ngudi Waluyo Wlingi untuk dilakukan visum.

“Petugas Polres Blitar mengamankan barang bukti berupa sebuah baju lengan pendek berwarna biru dongker dan sebuah celana jin warna hitam  sebagai petunjuk untuk melakukan penyelidikan,“ jelas Burhanudin. (min)

The post Mayat Pria tak Dikenal Ditemukan di Kubangan Lapangan Pacuan Kuda appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Safari Sholat Jumat Camat Pakal, Dialog Bersama Warga PBI

Serbuan Vaksinasi Kodim Surabaya Utara Sasar Pondok Pesantren

Rangkaian Hari Jadi Sidoarjo, Baznas Gelar Pengobatan Katarak Gratis

redaksi