Pancarkan.com
Hukum

Mengaku Diperkosa, Gadis Difabel Mengadu ke Polres Bondowoso

BONDOWOSO, PETISI.CO –  Seorang gadis difabel tunawicara mendadak mendatangi kantor polisi. Dia melapor karena  diduga menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan tetangganya.

Didampingi keluarganya, perempuan 24 tahun asal Desa Tlogosari, Kecamatan Tlogosari itu mendatangi unit PPA Polres Bondowoso. Kasat Reskrim Polres Bondowoso, AKP. Jamal, dikonfirmasi terkait hal ini mengatakan, bahwa gadis tersebut, telah mengadu.

“Iya betul. Pengadu datang ke kami mengaku jika menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan tetangganya,” katanya, Kamis (14/2/2019), di kantornya.

Jamal menjelaskan,  dari pengaduan itu pihaknya akan menindaklanjuti dengan mengumpulkan bahan keterangan berbagai pihak. Termasuk pihak keluarga dan tetangga sekitar.

“Akan kami pelajari dulu. Baru kemudian bisa menentukan langkah lebih lanjut. Akan kami visum. Karena pengaduan kan memang menjadi hak setiap warga masyarakat,” tegas Jamal.

Untuk diketahui, setelah mengadu ke PPA Polres Bondowoso, gadis itu bersama keluarganya diarahkan ke rumah sakit Bhayangkara, untuk divisum. Namun, hasil visum itu, belum diketahui, karena proses ini masih berlanjut.

Untuk diketahui, gadis difabel tersebut, sehari-harinya yang berprofesi sebagai Pembantu Rumah Tangga (PRT). Dia mengaku menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan seorang tetangganya sendiri.(latif)

 

The post Mengaku Diperkosa, Gadis Difabel Mengadu ke Polres Bondowoso appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

JTV Apresiasi Penyelenggara Pemilu 2024 di Jawa Timur

agus petisi

Kapolsek Curahdami Bersama Anggota Ringkus Warga Jetis

Tim Tabur Kejaksaan Agung Berhasil Mengamankan Buronan (DPO) Atas Nama Terpidana Ir. DODY BASWARDOJO

agus petisi