Pancarkan.com
Pemerintahan

Bondowoso Meraih Predikat BB

BONDOWOSO, PETISI.CO – Bupati Bondowoso, Salwa Arifin, menghadiri penyerahan hasil evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Provinsi/ Kabupaten/ Kota wilayah II, di Hotel Golden Tulip Galaxy Banjarmasin, Rabu (6/2/2019).

Dari hasil evaluasi yang dikeluarkan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) Republik Indonesia, Kabupaten Bondowoso mendapatkan predikat BB.

Bupati Salwa, ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya,  mengungkapkan, bahwa penghargaan SAKIP predikat BB ini, merupakan reward yang diberikan oleh pemerintah pusat kepada Pemkab Bondowoso.

“Dari hasil evaluasi yang dikeluarkan oleh Kemenpan RB, Kabupaten Bondowoso mendapatkan predikat BB, nilainya 70 sampai 80. Dengan adanya SAKIP ini, semua pegawai sudah disiplin kerja serta penggunaan dana sudah sesuai dengan peruntukannya,” ujarnya.

Orang nomor satu di Bondowoso itu juga berharap kepada seluruh SKPD di Kabupaten Bondowoso, agar dapat meningkatkan kinerjanya.

“Sehingga tujuan semua pekerjaan tercapai dan tepat sasaran dan kedepannya dapat membuahkan hasil yang lebih baik lagi,” imbuhnya.

Untuk mengambil penghargaan tersebut, Bupati Salwa didampingi oleh Wakilnya, yakni Irwan Bachtiar Rahmat, serta tim SAKIP, diantaranya Asisten III,  Sigit Purnomo, Kepala Kantor Inspektorat (Inspektur), Wahjudi Tri Atmadji, Kepala Bagian (Kabag) Organisasi, Slamet Yantoko dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Haeriyah Yuliati. (latif)

The post Bondowoso Meraih Predikat BB appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Pelayanan Pemdes Bondowoso Dikeluhkan Warga

redaksi

Babinsa Hadiri Musrenbangdes Pulisen Boyolali

redaksi

Jelang Pemilu, Pers Diminta Tidak Terprovokasi Berita Tidak Proporsional

agus petisi