Pancarkan.com
Peristiwa

Melalui FGD Polres Sijunjung Ajak Sukseskan Pemilu 2019

SIJUNJUNG, PETISI.COPolres Sijunjung, Polda Sumbar menggelar Focus Group Discussion (FGD) Forum Komunikasi Kamtibmas se Kabupaten Sijunjung, bertempat di ruang aula Utama Polres Sijunjung, Selasa (29/02/2019).

Foto bersama peserta FGD

Hadir dalam kegiatan ini AKBP Driharto SIK, Kapolres Sijunjung, Para Kasat, PJU, Kabag, Para Kapolsek se Polres,ketua MUI H. Hidayattulloh Lc MA, Kamenag, NU, Muhammadiyah, FKUB, Penyuluh Agama, wali Nagari, tokoh ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, cerdik pandai, serta undangan lainnya sebanyak 150 orang.

Pemateri MUI H Hidayatulloh LC MA, Kakanmenag Drs H Afrizal, Kesbangpol Bobby Ruspandi S.STP dan AKBP Driharto SIK, Kapolres Sijunjung.

AKBP Driharto SIK menyampaikan dalam kegiatan ini tidak mencari siapa yang paling benar. Tetapi bagaimana mencari solusi pemecahan dari permasalahan yang timbul  sesuai dengan tema “Mari Sama-Sama Kita Sukseskan Pemilu 2019 Yang Aman, Damai, Sejuk, dan Badun Sanak”

“Tugas Polri adalah melindungi, mengayomi, melayani masyarakat yang  bertujuan tercipta stabilitas Keamanan, Kedamaian, Kesejukan, serta Badun Sanak dalam pelaksanaan Pemilu 17 April 2019 mendatang khususnya di wilayah hukum Polres Sijunjung dan nasional pada umumnya,” tutup kapolres. (gus)

The post Melalui FGD Polres Sijunjung Ajak Sukseskan Pemilu 2019 appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Dua Pemuda Pengendara Motor Menabrak Kios Bensin

redaksi

Kapolsek Tandes Sholat Dhuha Dan Dzikir Bersama Pelajar SMA 11

redaksi

TNI Bantu DLH Tulungagung Atasi Pohon yang Mengganggu Rumah Warga

redaksi