Pancarkan.com
Peristiwa

Peduli Anak Yatim Piatu, Dokes Polda Jatim Beri Santunan di Situbondo

SITUBONDO, PETISI.CO – Kabid Dokes Polda Jatim Kombes Pol dr. Budi Heryadi SST,. M.K,. M.M bersama Kasubbid Provos Bidpropam Polda Jatim Kompol Teddy Candra S.I.K berkunjung ke Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Daarul Aytaam Desa Talkandang Situbondo, Jumat (25/1/2019).

Dalam kunjungan tersebut, Kabid Dokkes bersama Kasubbid Provos didampingi Kasat Binmas dan AKP H. Mansur bertatap muka dan bersilaturahmi dengan Ustad Ali Yatim selaku Ketua Pengurus Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Daarul Aytaam dan Santri / Santriwati sekitar 80 orang.

Selain silaturahmi, Kabid Dokkes juga memberikan tali asih dan santunan untuk anak-anak yatim piatu di Yayasan Daarul Aytaam yang secara simbolis diserahkan kepada pihak Yayasan.

Kabid Dokkes juga memberikan memotivasi dan semangat kepada anak-anak di Yayasan Daarul Aytaam agar tidak berkecil hati apalagi sampai berputus asa, harus bersabar dan tabah dalam menjalani hidup ini dan terus bersemangat dalam belajar.

Kombes Pol dr. Budi Heryadi menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap  anak-anak yatim piatu yang membutuhkan uluran tangan Kita dan masyarakat yang lebih mampu dan memiliki kelebihan rizki. (sun)

The post Peduli Anak Yatim Piatu, Dokes Polda Jatim Beri Santunan di Situbondo appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Walikota Hadiri Pembukaan Konferensi IV Pimpinan Cabang Fatayat NU Kota Batu

redaksi

Sebanyak 468 Santri Ponpes Usluhul Alibrohimi di Vaksin

Danramil Tlogosari Pimpin Apel Patroli Bersama Cegah Karhutla