Pancarkan.com
Pemerintahan

Camat Bungkal Monitoring Desa Munggu

PONOROGO, PETISI.COCamat Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Jemangin bersama rombongan melakukan kunjungan mendadak ke Kantor Desa Munggu. Kunjungan Camat Bungkal tersebut melakukan monitoring kegiatan desa. Monitoring ini dilakukan karena tidak lama lagi akan ada pemeriksaan dari inspektorat.

“Kami hanya memantau dan mengingatkan kepada pihak desa terkait penggunaan anggaran yang ke Desa Munggu.  InsyaAlloh bulan Maret akan ada pemeriksaan dari Inspektorat, dan bila ada keterlambatan karena faktor alam mulai dari medan dan  air dalam pekerjaan,” terang Camat.

Kembali Camat Bungkal menyampaikan terkait peningkatan kinerja pemerintah desa. “Karena mulai tahun 2019 ini kesejahteraan perangkat desa akan disetarakan dengan ASN atau PNS golongan IIA , maka tolong teman-teman tingkatkan kinerjanya. Jadi harus ada keseimbangan antara penghasilan yang ditingkatkan maka kinerja juga ditingkatkan dengan bukti dan prilaku,” imbuh Jemangin.

Jemangin juga menyampaikan bahwa pilkades juga sudah dekat agar ABPDes segera dipersiapkan. Dan lagi melihat mulai musim penghujan untuk mengantisipasi penyebaran dan pengembang biakan nyamuk Demam Berdarah untuk ditingkatkan kerja bakti kebersihan lingkungan dan menggalakan program 3M. “Sekali lagi tolong untuk ke depan PBB ditingkatkan kelancaran pembayarannya,” pungkasnya. (mal)

The post Camat Bungkal Monitoring Desa Munggu appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Bupati Jember Minta 22 Bidan CPNS Turunkan Angka Kematian Ibu Dan Bayi

redaksi

Pemkab Pidie Canangkan Zero Desa Berkembang Dalam Survei IDM 2023

Jaksa Agung ST Burhanuddin Terima Penghargaan Best Achievement Award 2023

agus petisi