Pancarkan.com
Hukum

Kapolres Situbondo Ajak Pelajar Milenial Cinta Lalu Lintas

SITUBONDO, PETISI.CO – Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariyono, SH, SIK, MH. melakukan kunjungan ke SMA 1 Panji dalam rangka program Millenial Road Safety Festival bagi pelajar dan generasi muda, Jumat (18/1/2019).

Kampanye yang bertemakan “ Mewujudkan Generasi Milenial Cinta Lalu Lintas menuju Indonesia Gemilang “ dihadiri Kasat Lantas AKP Hendrix K. Wardana, S.H., S.I.K., M.H. bersama Kanit Dikyasa Ipda Jembadi, SH dan 300 pelajar dari SMA 1 Panji.

Dalam pemaparannya, Kapolres mengajak para pelajar menggelorakan program Generasi Millennial Road Safety Festival agar masyarakat senantiasa tertib berlalu lintas, temasuk generasi milenial.

“Generasi milenial ini nantinya menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di Situbondo. Kemudian juga menyebarkan tertib berlalu lintas ke seluruh masyarakat lainnya, mulai dari keluarga, teman, dan orang lain yang dikenalnya,“ jelas Awan.

Kapolres juga menjelaskan tentang pentingnya mematuhi aturan lalu lintas, guna untuk menghidari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

“Stop pelanggaran, stop kecalakaan, keselamatan untuk kemanusiaan,” tegasnya.

Selain sosialisasi tertib lalu lintas, Kapolres juga memberikan bingkisan berupa kaos, tas dan helm kepada para pelajar yang berani mengajukan pertanyaan, menjawab pertanyaan dan memiliki pandangan terkait program Generasi Millennial Road Safety Festival. (sun)

 

The post Kapolres Situbondo Ajak Pelajar Milenial Cinta Lalu Lintas appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Sharing Session Aspek Etik Hukum Pelayanan Kesehatan, Risiko Tindakan Medis dan Potensi Tuntutan Hukum serta Upaya Restorative Justice

agus petisi

Jaksa Agung : Netralitas ASN Kejaksaan Menjadikan Kejaksaan Independen dalam Penegakan Hukum

agus petisi

3 Perkara Narkotika Dihentikan Tuntutannya Oleh Jampidum Berdasarkan Keadilan Restorative Justice

agus petisi