Satpas Colombo Dapat Bantuan Hibah 20 Motor Listrik dari PT.Molindo

36 views

Beberapa 20 motor listrik hibah dari PT.Molindo

Surabaya, Pancarkan.com – Kapolda Jawa Timur Irjen Toni Harmanto melakukan kunjungan kerja  (kunker) di Mapolrestabes Surabaya. Kunker Jenderal Polisi Bintang dua itu,  meninjau Satpas Colombo Polrestabes Surabaya.

“Kami tinjau langsung bagaimana penerapan pelayanan Polri bagi masyarakat di Polrestabes Surabaya. Sangat bagus, dalam berikan layanan masyarakat harus dimudahkan dan tidak berbelit,” ujar Kapolda Jatim, Rabu (23/11/2022).

Diharapkan, kepada Kapolrestabes Surabaya dan jajarannya dapat terus meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Kemudian kondusifitas kamtibmas di wilayah Surabaya tetap terjaga.

Setelah meninjau sejumlah pelayanan publik dan Satpas Polrestabes Surabaya Kapolda Jatim Irjen Toni Harmanto didampingi Pejabat Utama Polda Jatim melakukan penanaman pohon satpas Colombo dan Pemberian motor listrik (hibah) dari PT Molindo perusahaan yang bergerak di industri listrik yang bergerak di Jatim,  Dilanjutkan dengan pengarahan kepada Kapolrestabes Surabaya, pejabat utama dan kapolsek jajaran.

Sementara itu, Kapolrestabes Surabaya  Kombes Ahmad Yusef Gunawan usai menerima kunjungan kerja Kapolda Jatim Irjen Toni Harmanto, siap menjalankan segala program dari Kapolri dan Kapolda Jatim, khususnya dalam menjaga kondusifitas kamtibmas dan peningkatan pelayanan publik.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, Kompol Arif Fazlurrahman menjelaskan motor listrik hibah pengusaha merupakan implementasi kebijakan pemerintah, yang tertuang dalam Inpres Nomor 7 Tahun 2022, tentang kendaraan listrik. Yakni agar instansi pemerintah menggunakan kendaraan listrik untuk mengurangi emisi.

“Kami (Kasatlantas Polrestabes Surabaya) mewakili bapak Kapolrestabes Surabaya mengucapkan rasa syukur terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada para pihak yang sudah berinisiatif, membantu dan men-support Kepolisian,” ujar Arif.

Menurutnya, kekuatan 20 motor listrik itu bisa memangkas beban anggaran negara melalui BBM.

“Ini (hibah) dari PT Molindo perusahaan yang bergerak di industri listrik yang bergerak di Jatim dan didukung oleh rekan-rekan pengusaha lainnya, ada pak Pak Sutandi Purnomosidi (Commercial Director Pakuwon Group) dan lainnya,” pungkas Arif. (ari)

Reporter: Arie Budiono

Editor: Rizal

20 Motor Listrik PT.Molindo Satlantas Polrestabes Surabaya Satpas Colombo