Pancarkan.com
Pemerintahan

Rapat Dinas Kades Bersama Forkopimka Driyorejo

Beserta Pimpinan DPRD Gresik

GRESIK, PETISI.CO – Rapat Dinas Kepala Desa se Kecamatan Driyorejo dengan Forkopimka Driyorejo, bersama Pimpinan DPRD Kab. Gresik dilaksanakan di Gedung Pertemuan PKK Kantor Kec. Driyorejo, Kamis (17/1/2019).

Rapat Dinas tersebut bertajuk keakraban bersama dengan musyawarah memberikan nuansa kekeluargaan, demi kemajuan kemandirian desa dengan pemberdayaan kemampuan potensi wilayah teritorial desa, dan akan menjadi tren positif guna perkembangan desa.

Rapat tersebut juga dihadiri Wakil Ketua II DPRD Kab. Gresik Nur Qolib, S.Ag, M.Si, dan Forkopimka Driyorejo, diantanya Camat Driyorejo Satriyo Utomo S.Sos, M.Si, Wakapolsek Driyorejo Iptu Agung Suharno SH, Batituud Koramil 0817/01 Driyorejo Peltu. Ronny Sondakh, Sekcam Driyorejo Drs. Syaiful Arief M.Si beserta Stafnya, Panit Sabhara Polsek Driyorejo Iptu. Agung dan anggotanya Aipda Edi Sucipto, Babinsa Koramil 0817/01 Driyorejo Serka Rudianto, Forum Lintas Sektoral, Kepala KUA Kec. Driyorejo KH. Ainul Rofiq S.Ag M.Ag., Perwakilan UPT Puskesmas Driyorejo dan Karangandong, UPT Diknas Kec. Driyorejo, Kepala Desa se Kec. Driyorejo dan para undangan yang hadir kurang lebih 30 orang.

Camat Driyorejo Satriyo Utomo, S.Sos. M.Si., mengucapkan selamat datang kepada bapak Wakil Ketua II DPRD Kab. Gresik Nur Qolib, S.Ag M.Si, dan jajaran Forkopimka Driyorejo dan juga para undangan yang hadir, pihaknya menyampaikan permohonan maaf bilamana dalam penerimaan ini masih ada kekurangan.

Rapat tersebut meliputi pembahasan tentang agenda laporan pertanggung jawaban administrasi Desa, dalam mendukung tugas pokok pemerintahan Desa dan Kec. Driyorejo. Dengan memberikan informasi tentang Evaluasi kinerja bersama dalam penyelenggaraan pemerintahan dan juga memberikan informasi bahwa dalam waktu dekat pemerintahan Kecamatan Driyorejo akan menerima KKN dari Universitas Tujuh Belas Agustus Surabaya.

Wakil Ketua II DPRD Gresik Nur Qolib, mengucapkan, rasa terima kasih atas penyelenggaraan pelaksanaan kegiatan Rapat Dinas Kepala Desa se Kecamatan Driyorejo dan juga Sosialisasi Prioritas Program Pembagunan Tematik Kab. Gresik, Tahun 2019 ini di Kantor Kec. Driyorejo sudah berjalan dengan baik.

“Kami mewakili Pimpinan DPRD Kab. Gresik, untuk membawakan materi Sosialisasi Prioritas Program Pembangunan Tematik Kab. Gresik Tahun 2019,” ungkapnya.

Pihaknya juga menambahkan, bahwa prioritas Program Pembagunan Tematik Kab. Gresik Tahun 2019 adalah sebagai berikut, Pembangunan Ekologi terus berkelanjutan, Kemandirian Ekonomi Daerah, Penguatan Atribusi Layanan Dasar dan Pengentasan Kemiskinan, juga Pengembangan Teknologi Informasi dan Kemandirian Desa.

Sementara Babinsa Koramil 0817/01 Driyorejo Serka Rudianto, menyampaikan bahwa, Event dan agenda penting tentang kegiatan Rapat Dinas Kepala Desa se Kecamatan Driyorejo dengan Forkopimka Driyorejo ini adalah rutin dilaksanakan setiap bulannya.

“Hal itu untuk memberikan evaluasi bersama tentang kinerja, program pemerintahan desa dengan aparat terkait. Sehingga dapat memberikan dampak yang baik, untuk mewujudkan kebersamaan dan kekompakan semua aparat terkait,” terang Serka Rudi.(bah/pen)

 

The post Rapat Dinas Kades Bersama Forkopimka Driyorejo appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

73 Desa Mandiri di Sidoarjo Raih Penghargaan Menteri Desa

Khofifah Di-HUT Satpol PP Se-Jatim: Personil Satpol PP tak Boleh Gaptek

redaksi

BPBD Pemkab Mojokerto Serahkan Bantuan Korban Banjir dan Tanah Longsor

redaksi