Pancarkan.com
Peristiwa

Tim Projo Jombang Gelar Budaya dan UMKM EXPO 2019

JOMBANG, PETISI.CO Tim pemenangan Pro Jokowi Jombang mengadakan gelar budaya dan UMKM EXPO 2019 di GOR Merdeka Jombang, 14 – 20 Januari 2019. Pembukaan UMKM EXPO dilakukan oleh Ketua ProJo Jawa Timur Ir. Si handoyo.

Pemukulan gong tanda dimulainya acara

Dalam sambutannya Ketua ProJo Jawa Timur mengatakan, ProJo Jawa Timur siap mengawal kemenangan Jokowi untuk jadi Presiden periode 2019-2024. Kepada DPC ProJo Jombang saya targetkan 70℅ apakah siap, dijawab siap oleh para hadirin tutur Suhandoyo semangat.

“Kami dan tim ProJo Jombang siap melaksanakan tugas dari Ketua DPD ProJo Jawa Timur yang menargetkan 70℅ suara,” kata Fatah Rachim, Ketua DPC ProJo Jombang saat ditemui petisi.co.

“Dengan antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap paslon Jokowi-M. Amin yakin target 70 % untuk provinsi Jawa Timur Insya Alloh dapat terpenuhi,” Suhandoyo menambahkan.

Acara gelar Expo UMKM Jombang tahun 2019 diisi dengan acara bantengan di bawah pimpinan Saefulloh.

Salah satu masyarakat yang hadir saat pembukaan, Rifai mengaku sangat cinta terhadap Jokowi, Insya Alloh dengan dukungan ProJo dan rakyat jelata Jokowi akan menang pada Pilpres 17 April 2019 dengan kemenangan mutlak tutur Rifai semangat. (prw)

The post Tim Projo Jombang Gelar Budaya dan UMKM EXPO 2019 appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Kapolres Bondowoso Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Anggota

SDN di Blitar Selatan Terendam Lumpur

redaksi

Babinsa Bersama PPL dan Petani Kendalikan Hama Tikus

redaksi