Pancarkan.com
Peristiwa

Bupati Jombang Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Peterongan

Juga Resmikan Mushola An-Nahidloh

JOMBANG, PETISI.CO – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan doa bersama, serta peresmian Mushola An Nahidloh dilakukan di Pendopo Kecamatan Peterongan, Selasa (4/12/2018).

Hadir dalam kegiatan ini, Bupati Jombang Munjidah Wahab dan Wakil Bupati Jombang Sumrambah, Kades beserta perangkat desa semuase-Kecamatan Peterongan, Camat Peterongan Achmad Jauhari, Kapolsek Peterongan AKP Mintarto SH MHum, muslimah dan ibu PKK.

Achmad Jauhari Camat Peterongan dalam sambutan mengatakan,  semua yang menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW insyaAllah mendapatkan syafaat.

“Semoga kita semua bertemu beliau (Nabi Muhammad SAW,red)) di surga. Mudah mudahan Jombang  dalam keadaan tentram , damai dan selalu diridhoi Allah SWT,” lanjut camat.

Bupati Jombang Munjidah Wahab  dalam sambutannya mengucapkan selamat dan terima kasih kepada camat dan ibu-ibu  PKK yang mengadakan acara ini.

Dengan adanya acara seperti ini, kata Bupati,  semoga Jombang yang barokah dan lebih baik.

“Di masjid se-Kabupaten Jombang,  mengadakan gerakan Khotmil Qur’an dan sodaqoh tiap hari sebelum subuh, semoga Jombang dijauhkan dari bencana dan mara bahaya,”  terang Wabub Sumrambah.(hr)

Related posts

Warga Carang Puspo Kesamben Jombang Gelar Bersih Desa

redaksipancarkan

Kapolda Sulteng Apresiasi Personel BKO Pengamanan TPS

redaksi

Polda Jatim Amankan Dua Tersangka Order Makanan Fiktif Beromzet Rp 2 Milyar