Pancarkan.com
Peristiwa

Ikatan Wartawan Online Pasaman Sumbar Kunjungi IWO Kuansing

KUANSING, PETISI.CO – Kunjungan (study banding) Ikatan Wartawan Online (IWO) Pasaman  Sumatera Barat (Sumbar) ke IWO Kuansing Provinsi Riau dilaksanakan di sekretariat IWO Kuansing,  Sabtu (01/12/2018).

Hadir dari Pasaman  rombongan dipimpin  Ketua IWO Pasaman Sayid Af Ghani, serta pengurus Yondra, Rahmad, didampingi Adel Safei Kabag Humas Setdakab Pasaman.

IWO Kuansing Hendra Riko Ketua, Hendra Wandi Dewan Etik, Suandri Sekretaris, Eki Maidedi Bendahara, Ir Raja Helvi Maswadi bidang OKK, Bagus Budi Antoro Bidang SDM, Roder Alvaro Bidang Humas.

Dalam cerita santai Hendra Riko menyampaikan, selamat datang kepada Kuansing, semoga silaturahmi ini mendapat rahmat Allah.

Dewan Etik Hendra Wandi menyampaikan, untuk mewujudkan berdirinya IWO Kuansing dibutuhkan komitmen dan kerja keras dari seluruh pengurus, mulai dari penggalangan dana untuk sekretariat kantor dan transportasi peliputan.

“Alhamdulilah ada dermawan yang semisi dan visi dengan kita mau membantu persoalan ini,” ujar Hendra wartawan Haluan Riau ini.

Sementara Adel Safei Kabang Humas Pasaman dan Pengurus IWO menjawab mekanisme setiap pertanyaan wartawan  dengan Bupati bisa konek ke bupati  berdasarkan otoritasnya.

Untuk pemperataan setiap kegitan pejabat diikuti oleh wartawan ada surat tugas dari Humas secara bergilir 3 orang.

Kerja sama media dengan Pemkab Pasaman Timur, Pergub no 30 tahun 2018 tentang kerja sama media serta Perbup Pasaman  no 48 tahun 2018 tentang Penyebarluasan Infotmasi Pembangunan.

“Media yang bisa kerja sama adalah media yang sudah terdaftar di Dewan Pers,” tutup Adel. (gus)

Related posts

Beberapa Kecamatan di Mojokerto Diterjang Banjir

redaksi

Danrem Kunker di Kodim Surabaya Timur Pantau Giat Vaksinasi KBT

Wujudkan Lingkungan Bersih, Ajak Warga Kerja Bakti

redaksi