Kapolres Dharmasraya Menyapa Masyarakat Pulau Punjung

137 views

DHARMASRAYA, PETISI.CO –  Temu ramah Kapolres Dharmasraya  dengan masyarakat Kecamatan Pulau Punjung, digelar di Gedung Pertemua (GPU) Kecamatan Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat Rabu (05/12/2018).

Hadir dalam kegiatan ini, AKBP Imran Amir SIK MH, Kapolres Dharmasraya, Kapolsek  Pulau Punjung Iptu Helmi SH, Camat Pulau Punjung Lasmita SKM bersama perangkat, Forkopimcam, Ninik mamak, Tokoh Pemuda Bundo kandung Tokoh Ulama Cerdik Pandai, serta undangan lainnya.

Camat Pulau punjung Lasmita menyampaikan selamat datang kepada Kapolres  AKBP Imran Amir SIK MH,  “Mari bersama beliau kita jaga keamanan dan ketertiban dalam mengawal pembangunan Kabupaten Dharmasraya,” ujar Camat.

Kapolres Dharmasraya Menyapa Masyarakat Pulau Punjung

AKBP Imran Ami SIK MH menyampaikan, dia  datang ke Pulau Punjung ini bersama perangkat para Kasat, Kabag, Kapolsek, beserta anggota, serta Perwira Polres Dharmasraya.

“Cita-cita saya awalnya menjadi tentara di pantokhir awal TNI AD, tetapi akhirnya  saya dikirim ke AKPOL, mungkin ini awal tugas di organisasi kepolisian,” cerita Kapolres.

Kapolres juga berharap, mendekati Pilpres dan Pileg,  berita hoaks sekarang sudah viral,  media kadang-kadang  memperlihatkan kata-kata  yang tidak patut, yang berakhir menimbulkan konflik sosial.

“Ini akan mengganggu Harkamtibmas, untuk itu mari kita cegah dengan selalu menyampaikan sesuatu dengan benar, kita boleh beda pilihan, tetapi nagari kita tidak boleh pecah,” harap Kapolres.(gus)

 

Kapolres Dharmasraya