Pancarkan.com
AdvertorialBerita UtamaOlahraga

Mengintai Bibit Unggul Atlet Panahan, Perpani Sidoarjo Gelar Kejurkab

Perpani Sidoarjo ketika menggelar Kejurkab

Sidoarjo, Pancarkan.com – Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Sidoarjo, terus berbenah. Khusus mengintai bibit atlet panahan, Perpani menggelar Kejurkab 9-10 Maret 2024 di lapangan Stadion Jenggolo, Sidoarjo.

Menurut Ketua Umum (Ketum) Perpani Sidoarjo, Dr. H. Imam Jawahir, SPd, MM, Kejurkab panahan Pengkab Perpani Sidoarjo merupakan bagian dari rencana dan program Pengkab Perpani Sidoarjo dan mencari bibit unggul atlet panahan.

“Alhamdulillah, peminat Kejurkab panahan sangat luar biasa. Khusus bagi pemula atau usia dini, kami menggelar kelas paralon untuk menggugah minat, menambah jam terbang para atlet panahan Sidoarjo dalam mengasah kemampuan dan melatih mental bertanding,” ungkap Abah Imam, sapaan akrabnya.

Ditambahkan Erick, Ketua Harian Pengkap Perpani Sidoarjo, kejuaraan internal Pengkab Perpani Sidoarjo diikuti lima klub. Klub Paser menurunkan 87 atlet, Vijas 18 atlet, SAC 46 atlet, FRAC 8 atlet, dan Papamas 4 atlet.

“Kami memang terus mencari bibit unggul atlet panahan. Untuk jenis pemula Paralon, KU-9, KU-12, KU-15 dan KU-18. Kita bersyukur peminat untuk menjadi atlet panahan terus berkembang,” katanya.

Lanjut Erick juga keluarga besar jurnalis ini, hasil sementara untuk Paralon KU-9 juara 1 direbut Nafisya Rebecca dari Vijas Sidoarjo, juara 2 Triatasya dari SAC Sidoarjo, dan juara 3 Giza Kirana dari Paser. Untuk Paralon KU-12, Zakiyyah SAC (1), Naurah SAC (2) dan Azra SAC (3).

“Sedang kelas Paralon KU-15, juara 1 diraih Anggelina dari Vijas, juara 2 Maheswari dari Paser dan urutan 3 Rosisatu dari Paser. Untuk putra menyusul,” tandasnya. (riz)

Related posts

Mamprihatinkan! di Surabaya Ada Jalan Bagai Kubangan Lumpur

redaksi

SMSI Minta Kebebasan Pers dan Keadilan Bisnis Tidak Dikorbankan

Pelindo Multi Terminal Mulai Transformasi Pelabuhan Tanjung Wangi di Banyuwangi