Pancarkan.com
AdvertorialBerita UtamaEkonomi

Program Jum’at Berkah, Pegadaian Kanwil XII Bagikan Ribuan Makanan Siap Saji Kepada Masyarakat

Pegadaian Kanwil XII ketika menggelar Program Jum’at Berkah

Surabaya, Pancarkan.com – Program Kegiatan Jum’at Berkah PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya sebagai wujud kepedulian sosial kepada masyarakat sekitar wilayah kerja kantor cabang Pegadaian.

Kegiatan Jum’at Berkah PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya ini dilaksanakan secara serentak pada hari Jumat tanggal 2 dan 16 Februari 2024.

Program Mengetuk Pintu Langit melalui kegiatan Jum’at Berkah, Pegadaian Kanwil XII Surabaya bagikan 14.000 makanan siap saji kepada masyarakat sekitar di seluruh cabang kantor Pegadaian.

Sebanyak 70 kantor cabang Pegadaian di seluruh wilayah PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan jum’at berkah menebar manfaat kepada masyarakat di sekitar Kantor Cabang Pegadaian di seluruh wilayah PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya.

Dalam keterangannya Rahayu Lukita Oktavianti selaku Kepala Bagian Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Pegadaian Kantor Wilayah XII Surabaya mengatakan kegiatan Mengetuk Pintu Langit PT Pegadaian akan dilaksanakan setiap bulan di sepanjang tahun 2024.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian sosial PT Pegadaian dan bertujuan untuk memberikan manfaat bagi Masyarakat di sekitar Kantor Cabang,” ucapnya.

Rahayu Lukita Oktavianti juga mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk komitmen PT Pegadaian dalam tujuan pembangunan berkelanjutan.

“Pada pilar 2 yaitu Tanpa kelaparan dan sebagai wujud kepedulian sosial kepada masyarakat, sehingga dapat memberikan manfaat langsung bagi masyarakat yang membutuhkan di sekitar cabang,” pungkas Rahayu Lukita. (guh)

Reporter: Teguh
Editor: Rizal

Related posts

Prabowo Buka Pintu untuk Perindo Gabung Koalisi Besar

Jaksa Agung Terima Penghargaan Kementerian ATR/BPN Atas Kontribusi dalam Pemberantasan Mafia Tanah

agus petisi

Kapolres Jember Mengucapkan Dirgahayu TNI ke 74