Pancarkan.com
Hukum

KEJATI JATIM MENGHADIRI KUNJUNGAN KERJA KOMISI II DPR RI UNTUK MANTAPKAN PENGAWASAN PERSIAPAN PEMILU 2024 DI PROVINSI JATIM

Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur yang diwakili oleh Asisten Intelijen Zulbahri, SH., MH. menghadiri Kunjungan Kerja Reses Komisi II DPR RI Masa Persidangan III Tahun Sidang 2023 – 2024 ke Provinsi Jawa Timur, di Ruang Binaloka Adhikara, Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur, Rabu (7/02/2024).

Dalam pemaparannya Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia telah memastikan bahwa persiapan untuk Pemilu 2024 akan berjalan sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan, untuk mencegah, mengawasi dan menangani dugaan pelanggaran Pemilu 2024.

Menurutnya, Pemilu 2024 didukung dengan anggaran yang memadai. Hal ini penting untuk memastikan bahwa semua orang yang terlibat dalam pemilu, dari Sabang hingga Merauke, dapat terjangkau. Anggaran yang dialokasikan untuk Pemilu 2024 mencapai Rp70,5 triliun, lebih besar dari alokasi anggaran Pemilu sebelumnya.

Anggaran tersebut akan didistribusikan ke berbagai kementerian dan lembaga terkait. Harapannya, peningkatan kualitas kerja dan kesejahteraan para pekerja terkait juga akan meningkat.

Selain itu, Komisi II DPR RI juga berharap agar kendala teknis dalam penyelenggaraan pemilu dapat diminimalkan, sehingga semua tahapan pemilu dapat berjalan lancar dan memberikan hasil yang sesuai dengan harapan semua pihak.

Related posts

Motif Pembunuhan Janda Hamil Diungkap Jatanras Polda Jatim

redaksipancarkan

Kejaksaan Apresiasi Putusan MK yang Kuatkan Kewenangan Kejaksaan dalam Penyidikan Tindak Pidana Korupsi

agus petisi

Ops Keselamatan Semeru 2019 untuk Tingkatkan Disiplin Masyarakat Berlalulintas

agus petisi