Pancarkan.com
AdvertorialBerita UtamaGaya Hidup

Ketua Berhalangan Hadir, AWS Tetap Gelar Pra Kongres 2024

(Kiri)Ketua panitia Kongres AWS pertama, Taufik Hidayat dan Pembina AWS, Nurdin Longgari(Kanan)

Surabaya, Pancarkan.com – Untuk mempermudah jalannya Kongres pada 2 Maret nanti, maka Ketua panitia Kongres AWS pertama, Taufik Hidayat mengatakan, Pra Kongres sudah biasa dan dianggap wajar dilakukan dalam setiap organisasi.

“Tidak ada hal apapun yang terjadi, tujuan Pra Kongres ini murni hanya untuk mempermudah jalannya Kongres pada 2 Maret nanti,” kata Taufik, Sabtu (27/01/2024).

Sidang Pra Kongres AWS ini dipimpin oleh anggota AWS, Subairi AB dan berjalan dengan lancar.

“Bahasan sidang ya biasa, hanya seputar rancangan dan usulan tatib dan pembubaran pengurus AWS lama, atau demisioner,” ujar Taufik.

Hal serupa juga disampaikan oleh Pembina Aliansi Wartawan Surabaya, Nurdin Longgari. Menurutnya Pra Kongres bertujuan untuk merekonsiliasi satu dan lain hal yang sedikit bermasalah, agar kembali bisa terurai dan terjalin kembali sehingga Kongres AWS 2 Maret mendatang bisa berjalan lancar.

“Ya itu aja, untuk mempermudah, menyatukan dan merekonsiliasikan beberapa persoalan yang masih menjadi PR untuk kepengurusan yang kemarin, dan sangat disayangkan Ketua AWS masa bakti 2021-2024 tidak hadir dalam acara pra kongres,” ungkapnya.

“Walaupun masa bakti akan habis namun betapa indahnya berorganisasi seandainya Ketua AWS saudara Martudji, menghadiri acara tersebut. Namanya berorganisasi pasti harus berbesar hati jika masa bakti berakhir.” tandasnya. (KiJ)

Reporter: Kiki Juanda
Editor: Rizal

Related posts

Melalui Jum’at Berkah, PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya Gelar Program Mengetuk Pintu Langit

Gelar Apel, Kapolda Cek Kelayakan Alsus dan Almatsus yang Dimiliki Satker Polda Jatim

Tim Intelijen Kejaksaan Berhasil Ringkus Buronan Kepabeanan Dominggus Maspaitella

agus petisi