Pancarkan.com
Peristiwa

Danlantamal V Terima Courtesy Call Purnawirawan Kowal

Danlantamal V terima Courtesy Call Paguyuban Purnawirawan Korps Wanita Angkatan Laut

Surabaya,Pancarkan.com-Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan SH, M.Han menerima Courtesy Call (CC), Paguyuban Purnawirawan (PP) Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) di Ruang Komandan Lantamal V Perak Surabaya, Kamis (7/12/2023).

Dalam kunjungannya, Ketua Paguyuban Purnawirawan (PP) Kowal Wilayah Timur Laksma TNI (Purn) Sulantari, Sp, T.H.T. B. K. L didampingi Bendahara PP Kowal Kolonel Laut (Purn) Herlina dan Sekertaris PP Kowal Letkol Laut (Purn) Khusnul KH.

Tujuan dari Kunjungan tersebut untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri kepada Danlantamal V, serta untuk membahas kegiatan HUT PP Kowal Ke-6 yang akan di selenggarakan di Surabaya pada Januari mendatang.

Dalam pertemuan tersebut, Danlantamal V, menyampaikan, bahwa intinya pihaknya mendukung kegiatan tersebut, kegiatan yang di laksanakan oleh senior-senior saya yang telah menjadi purnawirawan dan masih tetap semangat dalam berorganisasi.

“Semoga bermanfaat dan jejaknya dapat di teruskan demi kemajuan TNI Angkatan Laut,” ungkap Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan. (bah)

Related posts

Pelanggar Prokes Terjaring Tiga Pilar Pakal

Kapolres Hadiri Upacara Sumpah Pemuda ke 94 di Halaman Pemkab Gresik

Rakorcab GP Ansor Sidoarjo dan Deklarasi Rabu Putih

redaksi