Pancarkan.com
AdvertorialBerita UtamaEkonomiOlahraga

PT Pegadaian Jadi Sponsor Utama Kompetensi Sepakbola Liga 2 Indonesia Musim 2023/2024

PT Pegadaian ketika menjadi sponsor utama Sepakbola Liga 2

Surabaya, Pancarkan.com – PT Pegadaian resmi menjadi sponsor utama dalam kompetisi Sepakbola Liga 2 Musim 2023/2024. Penandatanganan MOU dan PKS Pegadaian Liga 2 Indonesia Tahun 2023/2024 bertempat di The Gade Coffee & Gold Surabaya Jl. Dinoyo No.81 Surabaya pada Jum’at Sore (10/11/2023).

Dengan kerjasama PT Pegadaian dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) berharap Pegadaian bisa memberi kontribusi besar terhadap olahraga sepakbola nasional serta memberi hiburan pada masyarakat Indonesia khususnya para pecinta sepakbola, sekaligus untuk membangkitkan perekonomian daerah.

Seperti diketahui, Kick Off Pegadaian Liga 2 musim 2023/2024 resmi dimulai pada Minggu, 10 September 2023 kemarin yang ditandai dengan seremoni pembukaan Liga 2 serta pertandingan perdana kompetisi Sepakbola Liga 2 Musim 2023/2024. Persela melawan Persijap Jepara di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur.

Damar Latri Setiawan selaku Direktur Utama PT Pegadaian mengatakan pihaknya merasa optimis bahwa dalam perhelatan olahraga Sepakbola Liga 2 2023/2024 kali ini lebih seru dengan liga 1 dan berjalan lancar,” ungkapnya.

Dengan adanya 280 pertandingan kami juga optimis bahwa perhelatan ini lebih seru. Dan kami berharap perhelatan Liga 2 bisa membantu menggerakkan ekonomi daerah dan memberi peluang usaha bagi para pelaku UMKM disekitar Veneu pertandingan berlangsung,” ujarnya.

Damar juga berharap Pegadaian Liga 2 dapat menjadi wadah yang tepat untuk meningkatkan awareness produk dan layanan yang dimiliki Pegadaian di mata masyarakat khususnya bagi penggemar setia sepakbola Liga 2.

“Pegadaian bukan hanya melayani gadai saja tapi Pegadaian punya yang namanya Tabungan Emas untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk berinvestasi misalnya para pemain bola bingung untuk pengelolaan uangnya, bisa beli emas di pegadaian untuk diinvestasikan, keuntungannya pun akan sangat terasa di kemudian hari,” terangnya.

Ferry Paulus selaku Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengungkapkan pihaknya mengapresiasi Langkah PT Pegadaian sebagai pendukung dalam perhelatan olahraga sepakbola di Liga 2.

“Kami berharap dengan dukungan dari PT Pegadaian di Liga 2 ini bisa berjalan lancar dan aman. Terima kasih PT Pegadaian,” ucapnya.

Mulyono Rekso selaku Pemimpin PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya mengatakan andilnya PT pegadaian sebagai sponsor utama dalam kompetisi Sepakbola Liga 2 Musim 2023/2024 ini merupakan moment yang sangat baik.

Karena hal ini dunia sepakbola menjadi industri baru entertainment PT Pegadaian bisa bekerjasama dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk mensukseskan kompetisi Sepakbola Liga 2 Musim 2023/2024 serta memajukan sepakbola nasional.

“Kerjasama ini dalam rangka PT Pegadaian mengEmaskan Indonesia maka kerjasama ini akan membangkitkan generasi muda dalam literasi dan inklusi keuangan nantinya,” ujarnya.

Ia berharap, masyarakat khususnya generasi muda makin mengerti Pegadaian dan produk-produknya sehingga literasi dan inklusi keuangan bisa mensejahterakan masyarakat melalui layanan Pegadaian,” pungkasnya. (guh)

Reporter: Teguh

Editor: Rizal

Related posts

Piala Prapanca 2024, PWI Jatim Gelar Karya Tulis, Foto, Radio & Televisi

agus petisi

Dandim Pimpin Kegiatan Pembinaan Ketahanan Pangan di Koramil Tenggarang

Perkara Tambang Kutai Barat, Kejaksaan Agung Periksa 1 Orang Saksi

agus petisi