Pancarkan.com
Peristiwa

Polres Nganjuk Gelar Sholat Idul Adha dan Bagikan Ribuan Daging Kurban

Pelaksanaan kurban di Polres Nganjuk

Nganjuk,Pancarkan.com–Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, SH, S.I.K, M.Si bersama seluruh anggota, keluarga besar dan warga sekitar melaksanakan sholat Idul Adha 1444 H/ 2023 M di halaman apel Polres Nganjuk, Kamis (29/6/2023).

Dalam rangkaian acara tersebut, Polres Nganjuk juga membagikan ribuan daging kurban dari keluarga besar Polres Nganjuk kepada warga sekitar, tuna netra dan penyandang disabilitas, ojek online, tukang becak serta pedagang asongan.

“Daging kurban kita bagikan kepada warga sekitar Polres, agar mereka juga merasakan kenikmatan dan kebahagiaan di hari raya Idul Adha 1444 H/ 2023 M  ini,” kata AKBP Muhammad.

AKBP Muhammad, menambahkan, pihaknya juga telah menyebar puluhan hewan kurban kepada beberapa yayasan dan pondok pesantren di wilayah Kabupaten Nganjuk melalui polsek jajaran.

Tahun ini, hewan kurban berupa sapi dan kambing yang diterima Polres Nganjuk mengalami kenaikan dibanding tahun sebelumnya yaitu sebanyak 6 ekor sapi dan 15 ekor kambing, Sementara pada tahun ini sebanyak 11 ekor sapi dan 24 ekor kambing, alhamdulillah anggota juga kebagian merasakan daging kurban.

“Selamat merayakan Idul Adha 1444 H/ 2023 M bagi yang merayakan, semoga bermanfaat dan menjadi catatan amal ibadah kita,” pungkas Kapolres Nganjuk. (bah)

Related posts

Tiga Kapolsek Jajaran Polres Gresik Mengalami Rotasi

Dinkes Pemkab Bondowoso Kesulitan Rubah Prilaku Masyarakat BABS di Sungai

redaksi

Wabup Pungkasiadi: Sejarah Mojopahit Harus Dikenalkan Sejak Dini

redaksi