Pancarkan.com
Peristiwa

Pimpin Upacara Bendera, Danrem 084/BJ Bacakan Amanat Pangdam V Brawijaya

Brigjen TNI Terry Tresna Purnama bacakan amanat Pangdam V Brawijaya

Surabaya,Pancarkan.com-Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom, MM pimpin upacara bendera 17 an yang digelar di lapangan Makorem Jl. A. Yani No. 1 Surabaya, Jum’at (17/3/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Danrem membacakan amanat tertulis Pangdam V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI Farid Makruf M.A, dimana dalam amanatnya Pangdam menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi, yang ditunjukkan oleh seluruh prajurit dan PNS Kodam V/Brawijaya dalam menjalankan berbagai tugas yang sudah diamanatkan oleh Negara.

“Baik itu tugas-tugas rutin dalam rangka pembinaan satuan dan penyelenggaraan program kerja, maupun tugas-tugas Protokoler serta Pam VVIP para pejabat Negara,” ujar Pangdam.

Upacara yang kita laksanakan ini, lanjut Pangdam dalam amanat tertulisnya, mengatakan, hendaknya juga dimaknai sebagai wujud penghormatan kepada para pahlawan Kusuma Bangsa. Selain itu juga merupakan sarana komunikasi antara pimpinan, staf dan anggota agar setiap kebijakan, petunjuk dan informasi dapat terdistribusikan serta dapat dipahami secara seksama.

Pangdam V/Brawijaya mengingatkan kepada seluruh satuan di jajarannya, bahwa sebagai institusi yang bekerja untuk mendukung tugas pemerintah, sudah sepatutnya tugas yang kita laksanakan selaras dengan program pemerintah.

Orang nomor satu di Kodam V/Brawijaya ini juga memberikan penekanan dalam beberapa bidang sesuai tugas dan tanggung masing-masing, diantaranya kepada bidang pengawasan, perencanaan, intelijen, operasional, personalia, Logistik dan Teritorial.

Kegiatan upacara tersebut diikuti oleh Prajurit TNI AD dan PNS Makorem, Kodim wilayah kota Surabaya. Serta dihadiri oleh Kasrem 084/BJ, Kasiren, para Kasi Kasrem dan para Kabalak Rem 084/BJ. (bah)

Related posts

Ikuti Prosedur, Pembuatan SIM di Satpas Colombo Sangat Mudah

redaksipancarkan

Koramil Pungging Renovasi Rumah Tidak Layak Huni Bagi Warga Binaan

redaksi

Pernikahan Wartawan, Kendarai Motor Matic ke KUA Bondowoso