Pancarkan.com
AdvertorialBerita UtamaPolitik

Satu Abad NU, Nova Erin Siapkan Tempat Singgah Warga Nahdliyin Luar Kota

Nova Erin, CEO PT. Mega Akbar Superindo

Sidoarjo, Pancarkan.com – Gebyar 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU) rencana akan digelar di stadion Delta Sidoarjo pada Selasa, 7 Februari 2023. Gelaran tersebut juga akan dihadiri Presiden Jokowi dan juga juta’an nahdliyin dari seluruh Indonesia.

Nova Erin, Owner PT. Mega Akbar Superindo menyambut gelaran 1 Abad NU yang dilaksanakan di Sidoarjo dengan sangat antusias, Diinformasikan ia akan menyiapkan tempat singgah untuk nahdliyin transit, sebelum menuju stadion Delta Sidoarjo.

“Kami menyiapkan kantor yang kami miliki untuk nahdliyin beristirahat sebelum bersama-sama ke lokasi acara. Kami juga sediakan makanan ringan dan minum untuk para nahdliyin,” ucap Nova Erin, Owner PT. Megas itu, Selasa (17/01/2023).

Nova memperkirakan kurang lebih 150 Orang cukup untuk beristirahat di Kantor PT. Megas yang berada di Kavling DPR Jalan Raya Pagerwojo. Jaraknya tidak terlalu jauh dari stadion Gelora Delta Sidoarjo, sebagai tempat resepsi puncak 1 Abad NU.

Karena itu, pihaknya mempersilahkan para nahdliyin untuk beristirahat dan sedikit melepas lelah setelah perjalanan dari luar kota. Menurutnya, ini gelaran akbar dengan jumlah massa yang besar.

“Khusus untuk menyambut dan melayani nahdliyin dari luar kota yang datang ke peringatan 1 Abad NU, Kami akan meliburkan sementara operasional kantor pusat PT. Megas,” tambahnya.

Tokoh Perempuan yang juga sebagai Bacaleg PKB ini mengatakan, gelombang massa nahdliyin yang hadir di Sidoarjo tidak sekedar berdoa bersama bagi keselamatan bangsa namun juga membawa berkah bagi UMKM Sidoarjo.

“Gelaran 1 Abad NU yang dihadiri para nahdliyin dari penjuru nusantara ini juga diharapkan membawa berkah bagi pelaku UMKM yang mengisi setiap stand yang disediakan panitia, tentu akan ada interaktif ekonomi yang besar terkhusus di Kecamatan Sidoarjo Kota,” pungkas Bacaleg yang akan maju lewat Dapil 1 tersebut. (cdr)

Reporter: Ruth Candra

Editor: Rizal

Related posts

Jaksa Agung: Kerugian Perekonomian Negara dalam Perspektif Tindak Pidana Korupsi

agus petisi

Prabowo Buka Pintu untuk Perindo Gabung Koalisi Besar

SMSI Minta Kebebasan Pers dan Keadilan Bisnis Tidak Dikorbankan