Pancarkan.com
Peristiwa

Kapolres Gresik Beri Hadiah Kepada 70 Anggota Berulang Tahun

Kapolres berikan hadiah anggota yang berulang tahun

Gresik, Pancarkan.com-Apel pagi rutin terasa spesial bagi sejumlah anggota Polres Gresik yang berulang tahun di bulan September 2022. Sebanyak 70 personel mendapatkan hadiah langsung dari Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis di halaman Mapolres, Senin (12/9/2022).

“Selamat ulang tahun 70 personel Polres Gresik, semoga diberikan umur panjang bermanfaat kedepannya, kesehatan, serta mudah-mudahan kita semua diberikan keselamatan dunia dan akhirat,” ucap AKBP Mochamad Nur Azis, saat membuka apel.

Di hadapan peserta apel yang terdiri dari perwira dan ASN Polres Gresik, Alumnus Akpol 2002 itu memberikan pesan tentang dinamika tugas polisi, seiring meningkatnya kepadatan agenda masyarakat. Kemudian seluruh jajaran Polres Gresik juga diingatkan harus bijak menggunakan media sosial (medsos).

“Satu dua minggu berjalan aman, dan sampai sekarang Gresik aman terkendali. Kedua saya berpesan bijak menggunakan medsos untuk semuanya seluruh jajaran polsek kita harus bijak menggunakan medsos,” tegasnya. (bah)

Related posts

Yonif Raider 514 Siap dalam Tanggap Bencana untuk Rakyat

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Waduk Bluncong oleh Bupati Bondowoso

Peringati Hari Santri, Khofifah Ajak Masyarakat Jatim Do’a Bersama