Pancarkan.com
Peristiwa

Gerak Cepat Koramil Bungah Bantu Evakuasi Korban Kecelakaan

Korban kecelakaan langsung di evakuasi ke rumah sakit

Gresik, Pancarkan.com-Kecelakaan terjadi di depan Makoramil 0817/15 Bungah, tepatnya di Jalan Raya Abar Abir kecamatan Bungah Gresik. Pasalnya, kecelakaan tersebut dialami oleh dua pengendara motor dengan adu banteng, Jumat (9/9/2022).

Jelang pelaksanaan sholat Jumat, Danramil 0817/15 Bungah Kapten Cba Ridhon bersama seluruh anggota Babinsa mendengar suara benturan cukup keras, sehingga seluruh personil segera berlarian menuju ke sumber suara tersebu. Setelah di lokasi suara, ternyata telah terjadi kecelakaan yang dialami oleh dua pengendara motor.

Korban adalah Imron Rosyadi (40) warga Pakal Surabaya yang saat itu tengah berboncengan bersama anak dan istrinya menuju ke arah utara Jalan Raya Abar abir, dengan mengendarai Sepeda Motor Vario Nopol L 2613 WK, kemudian dari arah berlawanan muncul korban Muhammad Sofi Thobibi (20) warga Desa Kisik Kecamatan Bungah mengendarai Motor PCX nopol W 3540 DR, sehingga tabrakan tak dapat dihindari oleh keduanya.

Melihat kejadian tersebut, Danramil bersama seluruh personil Babinsa dan masyarakat sekitar bergegas membantu korban dan memastikan kondisi korban, untungnya kedua Korban selamat hanya mengalami luka-luka dan segera dievakuasi di rumah sakit terdekat dengan menggunakan mobil dinas Danramil Bungah.

Saat dilokasi, Danramil menyampaikan, bahwa pihaknya segera membantu mengevakuasi kedua korban yang terluka, korban Imron Rosyadi bersama Istri dan anaknya kami bawa ke RS Mabarot dan korban Muhammad Sofi Thobibi kami bawa ke Puskesmas Bungah. Dengan harapan korban segera ditangani oleh dokter ataupun perawat agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Selanjutnya kami serahkan kasus ini kepada Polsek Bungah untuk membantu proses kedepannya dan kami berpesan kepada seluruh masyarakat agar tetap berhati-hati dalam berkendara, perhatikan faktor keselamatan dan jangan ceroboh. Tidak usah ngebut ketika dijalan raya karena bisa saja kita sudah hati-hati tetapi orang lain yang lalai akhirnya terjadi kecelakaan seperti ini, Alhamdulillah tidak sampai ada korban jiwa walaupun kendaraan kedua korban dalam kondisi rusak parah, semoga kejadian ini tidak terulang kembali,”tutur Danramil Bungah. (bah)

Related posts

Danramil Magersari Sosialisasikan Pentingnya Pengendalian Keamanan Lingkungan

redaksi

Kapolres Bondowoso Tekankan Tugas Pokok Polri

Safari Ramadan, Walikota Surabaya Disambut Jamaah Masjid At Tauhid PBI