Pancarkan.com
Peristiwa

Kekompakan Jamaah dan Warga PBI Bantu Pengecoran Masjid At-Tauhid

Dengan semangat Jamaah dan warga PBI bahu membahu bantu pelaksanaan pengecoran dak lantai 1

Surabaya, Pancarkan.com-Antusias serta semangat dalam renovasi masjid sebagai rumah Allah SWT untuk melaksanakan ibadah, ditunjukkan oleh jamaah dan warga masyarakat Perum Pondok Benowo Indah (PBI), Kelurahan Babat Jerawat, Kecamatan Pakal Surabaya.

Kondisi Masjid At Tauhid di Perum Pondok Benowo Indah (PBI) Kel. Babat Jerawat Kecamatan Pakal Surabaya

Dalam melaksanakan renovasi, masjid At-Tauhid didukung atas biaya swadaya warga masyarakat PBI dan para donatur, dan hari ini tahap pembangunan sudah memasuki pekerjaan pengecoran dak. Para jamaah dan warga bergotong-royong turut membantu pelaksanaan pengecoran dak lantai 1 tersebut, Kamis (23/12/2021).

Ketua Takmir Masjid At Tauhid Ali Mustofa, mengatakan, agenda kegiatan pengecoran yang semula dijadwalkan bulan Januari 2022 dimajukan hari ini, dengan pertimbangan lebih cepat lebih baik agar segera bisa digunakan sholat Taraweh pada bulan ramadhan depan.

“Serta bertujuan guna mengantisipasi adanya musim penghujan dibulan ramadhan mendatang,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan, kepada pengurus takmir dan jamaah Masjid At-Tauhid, diharapkan untuk kehadirannya apabila tidak ada halangan atau kesibukan guna membantu kegiatan pengecoran masjid.

“Kami mohon kesediaannya untuk bisa hadir turut serta membantu pengecoran jika ndak ada halangan, begitu saja yang dapat saya sampaikan kurang lebihnya mohon maaf dan terima kasih atas partisipasi serta kerjasamanya,” ujar Ali Mustofa.

Secara terpisah, Ketua Panitia Pembangunan Renovasi Masjid At-Tauhid H. Armanto, mengatakan, semoga pelaksanaan pengecoran dak lantai 1 diberikan kelancaran dan tidak ada halangan, utamanya tidak terkendala cuaca hujan.

“Alhamdulillah berkat semangat dan kekompakan hari ini Insyaa Allah pengecoran dak lantai 1 bisa kita selesaikan,” ucapnya.

Untuk diketahui, sampai saat ini panitia renovasi masjid At-Tauhid masih menerima infaq dan shodaqoh dari bapak/ibu sekalian serta para dermawan demi kelanjutan renovasi pembangunan. Dan untuk konfirmasi Donasi, para Dermawan bisa langsung menghubungi panitia pembangunan di Perum Pondok Benowo Indah (PBI).

Adapun nama-nama panitia pembangunan tercantum dibawah ini beserta nomer telephone:

1. Ali Mustofa (Ketua Takmir) Telp. 081234226336

2. H. Armanto (Ketua Panitia) Telp. 081331947788

3. Muhammad Taher, SH (Sek Panitia) Telp. 081336238833

4. H. Ainur Rofeq (Bendahara Panitia) Telp. 081233405773

Sementara untuk donasi juga bisa langsung di nomer rekening Donasi, Bank Jatim  No. Rek. 0682081376

Pantauan Pancarkan.com, terlihat kekompakan para jamaah dan warga masyarakat PBI. Semua saling bahu-membahu dan bergotong-royong, satu persatu warga mendatangi masjid guna membantu dalam pelaksanaan pengecoran tersebut, selain itu juga untuk memberikan dukungan moril.

Reporter : Sunar

Editor: Bachtiar

Related posts

PWM Peringati HPN Gelar Tumpengan

redaksi

Agenda Kesiswaan SMAN 12 Surabaya Goes To Jogja

Wabup Pungkasiadi Hadiri Sholawat Dan Siraman Rohani

redaksi