Pancarkan.com
Pemerintahan

Dokter Setio Kusworo, Target Optimalkan Pelayanan Masayarakat

Dua Bulan Menjabat Kepala Puskesmas Grujugan
dr. Setio Kusworo sedang melakukan rapat koordinasi dengan perawat kordinator dan bidan kordinator di ruang dokter.

Bondowoso, Pancarkan.com – Pelayanan optimal kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Grujugan jadi bidikan Kepala Puskesmas Grujugan dr. Setio Kusworo, yang baru menjabat kurang lebih dua bulan.  Bahkan, administrasi, kebersihan dan beberapa kekurangan lainnya akan dibenahi se-optimal mungkin.

Upaya yang dilakukan dr. Setio Kusworo seperti hasil bidikan wartawan Pancarkan.com saat dr. Setio Kusworo sedang melakukan rapat koordinasi dengan perawat kordinator dan bidan kordinator di ruang dokter.

Dr. Setio Kusworo dalam rapat tersebut, meminta dan berharap agar seluruh bidan dan perawat agar melayani masyarakat yang membutuhkan pengobatan dan perawatan dengan sigap, cepat dan dengan tersenyum, karena dengan itu masyarakat merasa terlayani dan dihargai.

“Itu salah satu tujuan saya sebagai Kepala Puskesmas Grujugan,” ujarnya ramah.

Kepada Pancarkan.com, dr. Setio Kusworo mengatakan,  pembenahan ini harus dilakukan dengan segera, khususnya untuk pelayanan optimal kepada masyarakat tanpa membeda-bedakan pasien BPJS maupun pasien umum.

“Sedang untuk kebersihan lingkungan, saya akan cari cara bagaimana agar keluarga maupun pengunjung pasien tidak membuang sampah sembarangan, salah satunya puntung rokok,” ujar dokter murah senyum ini.

Semenjak  dia menjabat, petugas kebersihannya dibayar menggunakan uang pribadinya. “Termasuk bayar makan mereka,” ujarnya.*

Reporter : Cipto

Related posts

Terobosan Kades Wanisodo Bondowoso untuk Dapatkan Air Bersih Warganya

Festival HAM 2019 Akan Diselenggarakan di Jember

redaksi

BPKP Jatim dan DPMD Pemkab Jombang Gelar Workshop

redaksi