Pancarkan.com
Gaya Hidup

Dihadiri Muspika, Puncak Mangli Fest Dimeriahkan Orkes Melayu

Puncak Mangli Fest Dimeriahkan Orkes Melayu

Bondowoso,  Pancarkan.com – Muspika Kecamatan Pujer menghadiri malam puncak Festival Mangli Fest sekaligus penyerahan hadiah, bertempat di lapangan Desa Mangli Kecamatan Pujer Kabupaten Bondowoso, Sabtu malam (14/9/2019). Acara ini juga diisi musik Orkes Mahkota dan K2 Rege dengan tema Berpacu untuk Berkarya dan Bersamanya Menggapai Prestasi yang Gemilang.

Muspika yang hadir, antara lain Kapolsek Pujer  AKP Asib, SH, MH, Camat Pujer Ivan Arivandi, STPMM, Danramil Pujer Kapten Adi Suwarso, dan Kepala Desa se-Kecamatan Pujer, serta ribuan warga Desa Mangli dan sekitarnya.

Kapolsek Pujer mengatakan, maksud dan tujuan acara ini, sebagai wadah mempromosikan semua produk unggulan tanaman agro terbaik. “Sebagai motivasi menjadi destinasi wisata tanah yang subur,” ujar Kapolsek Pujer.

Lanjutnya, kebetulan peresmian Desa Mangli sebagai Agro Mangli Jaya Bondowoso melesat bertepatan dengan ulang tahun Desa Mangli ke 221.

Dalam pengamanan ini, kata Kapolsek, ada 10 anggota Polsek Pujer dikerahkan, dibantu 4 anggota dari  Koramil Pujer. “Acara berjalan kondusif,” imbuh Kapolsek Pujer.*

Reporter  : Cipto

Related posts

Global Media: Pembawa Acara dari 4 Negara Eksplorasi Budaya Taiwan

Silaturahmi ke Kantor Media, Kapolda Jatim: Pentingnya Kolaborasi Polri Bersama Media

redaksipancarkan

Gaet 20 Vendor, Golden Tulip Legacy Gelar Pameran Pernikahan Tradisional