Pancarkan.com
Olahraga

Ibu Jamaah Yassin An-Nikmah Rayakan HUT RI ke 74

Ibu Jamaah Yassin An-Nikmah Rayakan HUT RI ke 74

Ponorogo, Pancarkan.com – Ibu – Ibu Jama’ah Yassin An Nikmah dari Rt 01 dan 02 Rw 02 Dusun Munung Desa Munggu Kecamatan Bungkal Kabupatem Ponorogo bersama anak-anak mereka pada tahun ini ikut merayakan HUT Kemerdekaan RI ke 74. Acara yang digelar dalamĀ  menyemarakan kegiatan tersebut dipusatkan di Lapangan Desa setempat.

Berbagai perlombaan mulai dari tingkat anak -anak hingga para ibu rumah tangga sempat menyita peehatian warga sekitar. Seperti lomba balap kelereng, balap karung, makan krupuk, joget balon , joget rinjing, joget, sepak bola sarung serta tarik tambang.

Jemmy mengaku heran kegiatan yang di nilai sederhana ini ternyata banyak meniya perhatian warga Desa Munggu. “Saya awalnya tidak mengira kalao acara ibu – ibu jama’ah yassin ini ternyata meriah seperti sore ini,” katanya.

Retno panitia acara peringatan HUT RI ibu -ibu ini mengaku sangat berterimakasih terhadap kekompakan jama’ah.

“Saya sangat berterimakasih kepada ibu – ibu yang merelakan waktu dan materinya untuk acara ini, kita gelar acara ini bersifat hiburan serta menanmkan kepada anak -anak untuk cinta tanah air serta menghargai jasa pahlawan,” urai Retno.

Lanjut Retno bahwa dirinya mengaku kegiatan yang diadakan dari lingkungan dua RT ini bisa semeriah sore tadi padahal ini baru kali pertama.

“Kami adakan ini baru pertama kali tahun ini dan ledepan kami akan adakan lagi untuk menjalin ke utuhan kekompakan warga khususnya kaum ibu, ternyata mereka senang dengan permainan bola sarung yang pemainnnya smua kenakan sarung dan di iringi musik sambil joget,” pungkasnya.*

Reporter: Kamaludin

Related posts

Eric Tohir Gelar Nobar Indonesia Vs Palestina di UM Purwokerto

Tingkatkan Keakraban, Peradi dan Tim Advocat Malaysia Gelar Pertandingan Olahraga

Selain Tubuh Sehat, Olahraga Bersama Sebagai Sarana Untuk Silaturrohim