Pancarkan.com
Hukum

Satlantas Polres Situbondo Kampanye Milenial Road Safety Festival

SITUBONDO, PETISI.CO – Satlantas Polres Situbondo menggelar sosialisasi dan kampanye Milenial Road Safety Festival di area Car Free Day (CFD) alun-alun kabupaten Situbondo, Minggu (20/1/2019).

Kegiatan dipimpin Kasat Lantas AKP Hendrik K Wardhana SH, S.IK, MH bersama Kanit Dikyasa Ipda Jembadi, serta anggota Satlantas dengan menyebarkan broseur/pamflet kepada masyarakat pengunjung CFD.

Kasat Lantas menjelaskan, tujuan kampanye Milenial Road Safety Festival adalah untuk mengajak generasi milenial sebagai pelopor ketertiban berlalu lintas dengan meminimalisir terjadinya pelanggaran guna mewujudkan Generasi Milenial Cinta Lalu Lintas menuju Indonesia Gemilang.

Hendrik menyampaikan, melalui sosialisasi ini diharapkan generasi milenial, anak muda/ remaja tidak melanggar peraturan, sebab kecelakaan terjadi biasanya diawali dari pelanggaran yang dilakukan oleh pengendara “ kata Hendrik

Kampanye Milenial Road Safety Festival  merupakan program Mabes Polri yang sasaranya adalah generasi milenial, yaitu generasi di usia produktif antara usia 15 sampai 35 tahun, agar mereka sadar akan keselamatan berlalu lintas.(sun)

The post Satlantas Polres Situbondo Kampanye Milenial Road Safety Festival appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Polda Jatim Tetapkan 3 Tersangka Kasus Raya Gubeng Ambles

agus petisi

Tersangka OTT Dispenduk Jember Dilimpahkan Kejaksaan

agus petisi

Kejaksaan Agung Periksa 1 Orang Saksi Terkait Perkara Impor Gula PT SMIP

agus petisi