Pancarkan.com
Pemerintahan

Wabup Irwan Bachtiar Rahmat Silaturahmi dengan Ketua DPRD Bondowoso

Bondowoso, Pancarkan.com – Wakil Bupati Bondowoso Irwan Bachtiar Rahmat datang berkunjung ke ketua DPRD H Ahmad Dhafir  Senin (9/3/2020), dalam rangka silaturrahim dan menjalin kembali hubungan komonikasi antara eksekutif dan Legeslatif.

Wabup Bondowoso datang berkunjung ke ketua DPRD untuk menjalin tali silaturrahm yang beberapa bulan sempat terputus.

Wabup Bondowoso ketika ditanya soal kedatangannya ke ketua DPRD mengatakan, “Memang saya akui jika sudah lama saya dan Pak Dhafir tidak berkomunikasi, maka pada hari ini saya luangkan waktu  untuk menemuinya guna menjalin komunikasi kembali yang sempat putus beberapa bulan terakhir.”

Wabup berharap, pertemuan ini dapat meningkatkan silaturahmi baik secara kelembagaan maupun secara individu. sebab, antara eksekutif dengan legislatif adalah mitra yang saling berkaitan dan  y tidak mungkin terpisah oleh apapun juga.

“Semoga pertemuan ini sebagai langkah positif untuk bersama-sama membangun Bondowoso kedepan menjadi lebih baik,” terang Wabup Irwan Bachtiar Rahmat.

Sementara Ketua DPRD Bondowoso  Ahmad Dhafir ketika ditanya soal kedatangan Wabup Bondowoso menyampaikan, kedatangan Wabup ke DPRD merupakan langkah yang sangat baik karena selain menyambung Silaturrahim.juga membicarakan sejumlah agenda penting terkait Bondowoso kedepan.

“Perlu saya tegaskan, DPRD itu mitra pemerintah, karena setiap kebijakan yang diambil oleh pemerintah, pasti dibahas bersama DPRD Jadi DPRD dengan eksekutif bagaikan pasutri dan diharapkan komonikasi ini akan tetap berlanjut agar tidak ada jarak antara DPRD dan eksekutif,” terang Ketua DPRD Bondowoso.

Pertemuan antara Wabup Bondowoso dan ketua DPRD Bondowoso merupakan langkah awal yang positif antara eksekutif dan legeslatif hingga tujuan pemerintah dalam Visi dan Misinya untuk Bondowoso ke depan akan terwujud.(*)

Reporter  : Cipto

Related posts

Tingkatkan PAD Dengan Berwisata Ke Objek Lokal

redaksi

Bupati Sijunjung Melantik 7 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

redaksi

Tingkat Kematian Ibu Melahirkan Dan Bayi Baru Lahir di Jember Tinggi

redaksi