Pancarkan.com
Hukum

Kunjungan Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Cabang Koordinator Jawa Timur Prof. Dr. Joni Wahyuhadi, DR. SPBS (K), MARS.

Pada hari Kamis tanggal 8 Agustus 2024, Kajati Jatim Dr. Mia Amiati, SH, MH, CMA, CSSL dengan didampingi Asdatun selaku Ketua Panitia peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64 dan Hari Lahir Kejaksaan yang Ke-79, Tahun 2024 dan Aswas selaku Koordinator Kegiatan Bhakti Sosial serta para Asisten lainnya dan Kabag TU, menerima kedatangan Prof. Dr. Joni Wahyuhadi, dr. SpBS (K), MARS selaku Ketua YKI Cabang Koordinator Jawa Timur yang didampingi Kepala Sekretariat, dan Staf Pelaksana dari YKI Cabang Koordinator Jawa Timur.

Kedatangan Prof. Dr. Joni Wahyuhadi, dr. SpBS (K), MARS ke Kejati Jatim sebagai suatu bentuk penghargaan dan ungkapan terima kasih yang tulus atas dukungan yang telah diberikan oleh Kajati Jatim beserta jajaran dan Ketua IAD Wilayah Jawa Timur beserta para pengurus, dimana dalam pelaksanaan kegiatan Bhaksos mengunjungi YKI Cabang Koordinator Surabaya dengan tujuan untuk memberikan motivasi dan tali asih untuk para penderita kanker yang berada di rumah singgah tersebut agar mereka memiliki semangat untuk sembuh kembali.

Bahwa kegiatan bhakti sosial tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan dukungan insan adhyaksa atas nilai nilai kemanusian terhadap sesama manusia yg sedang menderita karena berdasarkan data dari Kementrian Kesehatan RI, penyakit kanker merupakan penyakit yang mendapat perhatian khusus dari pemerintah mengingat angka kejadian penyakit kanker di Indonesia sebesar 136 orang per 100.000 penduduk dan menempati urutan ke-8 di Asia Tenggara.

Related posts

Tepis Isu Miring Sidang Kanjuruhan Hanya Formalitas, Begini Tanggapan Praktisi Hukum

redaksipancarkan

Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Jawa Timur Gelar Penyampaian Rapat Hasil RAKERNASLUB IAD Tahun 2024

agus petisi

Kejaksaan Agung Periksa 2 Orang Saksi Terkait Perkara PT Duta Palma Korporasi

agus petisi
https://quran.firanda.com/pkv-games/ https://quran.firanda.com/bandarqq/ https://quran.firanda.com/dominoqq/ https://diman.id/pkv-games/ https://diman.id/bandarqq/ https://diman.id/dominoqq/ https://fp.parador-hotels.com/pkv-games/ https://fp.parador-hotels.com/bandarqq/ https://fp.parador-hotels.com/dominoqq/ https://smpalirsyadbwi.mppalirsyad.id/wp-includes/pkv-games/ https://smpalirsyadbwi.mppalirsyad.id/wp-includes/bandarqq/ https://smpalirsyadbwi.mppalirsyad.id/wp-includes/dominoqq/ https://tirtasago.co.id/pkv-games/ https://tirtasago.co.id/bandarqq/ https://tirtasago.co.id/dominoqq/ https://filipinohomes.com/blog/wp-content/uploads/-/pkv-games/ https://filipinohomes.com/blog/wp-content/uploads/-/bandarqq/ https://filipinohomes.com/blog/wp-content/uploads/-/dominoqq/ https://bralink.id/store/pkv-games/ https://bralink.id/store/bandarqq/ https://bralink.id/store/dominoqq/ http://206.189.157.220/sober/pkv-games/ http://206.189.157.220/sober/bandarqq/ http://206.189.157.220/sober/dominoqq/ https://taruna-alquran.com/user/pkv-games/ https://taruna-alquran.com/user/bandarqq/ https://taruna-alquran.com/user/dominoqq/ https://www.mutiarapackaging.com/pack/pkv-games/ https://www.mutiarapackaging.com/pack/bandarqq/ https://www.mutiarapackaging.com/pack/dominoqq/