Pancarkan.com
Hukum

Biasakan Disiplin Sebagai Modal Dasar Dalam Bekerja

Kejaksaan Tinggi Jawa Timur melaksanakan kegiatan apel pagi yang bertindak selaku Penerima Apel kali ini adalah Asisten Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Jawa Timur (Kejati Jatim), Ardito Muwardi , SH., MH. Peserta apel pagi terdiri dari para asisten, koordinator dan seluruh pegawai yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kejati Jatim. Senin, (26/02/2024).

Jalannya apel pagi diawali dengan laporan komadan dan dilanjutkan pengucapan Tri Krama Adhyaksa dan Trapsila Adhyaksa oleh petugas apel yang telah ditunjuk yaitu dari Bidang Pembinaan.

Dalam pengarahanya, Aspidsus menyampaikan pesan agar setiap pegawai dapat menjaga kepercayaan masyarakat terhadap lembaga Kejaksaan yang sudah sangat baik dan dalam bertugas senantiasa membiasakan kedisiplinan sebagai modal dasar dalam bekerja.

“Bekerjalah dengan Cermat, Cerdas dan Tuntas dengan tetap menjaga integritas sebagai ASN terutama dilingkungan Kejaksaan Tinggi Jawa Timur”, ucap Aspidsus dalam sambutannya

Aspidsus juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pegawai yang telah mengikuti apel pada hari ini, tetap semangat dan melaksanakan tugas sebagai bentuk pengabdian kepada negara.

 

Related posts

Jaksa Agung ST Burhanuddin: “Momentum Mudik Tidak Hanya Sebagai Tradisi Semata, Akan Tetapi Untuk Mereposisi Kembali Hakikat Hidup Agar Lebih Bermakna”

agus petisi

Subdit Tipiter Polda Jatim Ringkus 5 Penjual Satwa yang Dilindungi

Pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kejaksaan Republik Indonesia Tahun 2024

agus petisi