Pancarkan.com
Gaya Hidup

Ratna Koin Kembali Ciptakan Lagu Anak

Gandeng Valerie, Penyanyi Cilik Asal Malang

Malang, Pancarkan.com – Valerie  adalah The Best Star dalam Event Bertajuk Ratna Koin Mencari Penyanyi Sahabat Bintang, Dimana Saat Membawakan Lagu Meraih Gemilang karya Ratna Koin,  Valerie mendapatkan Jumlah penonton tertinggi

Valerie yang saat Ini masih duduk di sekolah dasar, tepat berusia 10 tahun pada 17 Feb 2024 baru saja me-reales sebuah single berjudul “Super Star” ciptaan Ratna Koin.

Menurut Ratna Koin dalam Proses Produksi Hingga Reales Semuanya di Mudahkan, Memang Prosesnya memakan Waktu berbulan bulan Karna menyesuaikan Jadwal dari Valerie dalam kegiatan Sekolah dan lainnya

Super Star , Hit Single  Perdana Valerie  Ini Bercerita  Tentang Sebuah Mimpi Yang menjadi Nyata, Dengan Lirik Ringan dan Mudah di Cerna Oleh Anak- Anak.

Bahkan dalam Video klip Super Star Kali ini, Mengajak Anak- Anak Untuk dapat Berimajinasi

Dijumpai Saat Valerie Menjadi Bintang Tamu dalam Event Singing Competition & Fashion 18 feb 2024 di Salah Satu Mall yang berada di kota malang.

Valerie Mengaku Senang Bisa Mempunyai Single dan Meramaikan Industri Musik Tanah Air dan Berharap Lagu ini bisa di sukai.

Menurut Ratna koin semua berproses Single perdana Ini sebagai Pengenalan Sosok Valerie Sebagai Identitas Diri, Semoga kedepannya dapat berkaya lebih baik lagi.

Single Valerie Super star kini tersedia Di semua digital platfrom ,Video Klipnya di Channel Youtube its music Indonesia.(*)

Related posts

Peluang Kerjasama Azerbaijan dengan Jawa Timur

Buber PWI Jatim, Lutfil Hakim: Minta Doa, Agar Wartawan Bisa Istiqomah dan Amanah

Menanti Bulan Suci